Seorang Pria Diduga Alami Gangguan Jiwa Bacok Warga Desa Lipubogu Hingga Tewas

Tim Reskrim Polsek Bolangitang
banner 468x60

POJOKberita.id,BOLMUT_Aksi pembacokan yang dilakukan AD alias Utun (30) warga Desa Lipubogu, Kecamatan Bolangitang Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). AD alias Utun diduga memiliki gangguan jiwa, sehingga nekat membacok tetangganya hingga meninggal dunia .

Informasi yang didapatkan sejumlah awak Media bahwa pelaku berinisial AD alias Utun (30). Sedangkan korban pembacokan seorang pria Abdul Amin Topayu (72).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kapolsek AKP Junaidi Chandra Pulukadang menjelaskan kronologis kejadian terjadi sekitar Pukul 05.00 WITA pada Jumat (19/08/2022).

“Saat itu korban Abdul Amin Topayu ini lagi asyik duduk didepan rumah. Lalu tiba-tiba datanglah si pelaku AD dengan membawa sebilah parang yang sudah terhunus dan langsung membacok korban,” jelas Chandra.

Mantan Katim Maleo Polres Kotamobagu itu pun mengungkap akibat pembacokan yang dilakukan AD. Korban mengalami luka sayatan dikaki sebelah kanan, kaki sebelah kiri putus dan luka sayatan dibagian leher sebelah kiri.

“Korban meninggal dunia di TKP. Sedangkan pelaku pembacokan saat ini telah diamankan di Mapolres Bolmut untuk penyelidikan lebih lanjut,” ungkap AKP Junaidi C Pulukadang Kapolsek Bolangitang.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60