Secara Virtual Polres Bolmut Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke-76 Berjalan Khidmat

banner 468x60

POJOKberita.id BOLMUT__ Pada Momentum HUT Bhayangkara ke-76 di Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dan seluruh Indonesia di gelar secara Virtual, dalam upacara tersbut Presiden Joko Widodo menjadi Inspektur upacara yang dipusatkan di Akademi Kepolisian, Semarang Jawa Tengah pada Selasa (5/7/2022)

Forkopimda Kabupaten Bolmut hadir dalam upacara yang dilaksanakan di Lapangan Apel Sanika Satyawada Polres Bolmut  dengan menghadap ke layar monitor yang diikuti oleh anggota Polres Bolmut yang terdiri dari  Pleton TNI Koramil 1303 Bolmut, 1 (satu) Pleton Samapta (bersenjata). 1 (satu) Pleton Lalu Lintas, 1 (satu) Pleton gabungan Staf, 1 (satu) Pleton Polsek jajaran, (satu) Pleton Dishub, 1 (satu) Pleton Satpol PP, 1 (satu) Pleton Damkar , 1 (satu) Pleton Dinkes PSC 119,  1 (satu) Pleton Pramuka Bhayangkara Bolmut.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Adapun yang bertindak selaku komandan upacara kali ini adalah Kombes Polisi Selamat Topan yang saat ini menjabat sebagai Komandan Satuan Brimob Aceh, Kombes Polisi Hari Purnomo yang menjabat Kasuhdit Baharkam Polri dan Kombes Polisi Alfian Nurizal yang menjabat sebagai Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Polda Jateng.

Dalam upacara yang laksanakan di Mapolres Bolmut berjalan secara khidmat dengan mengikuti instruksi dari komandan Upacara yang ada di Lemdiklat Akpol di semarang.

Kapolres Bolmut, AKBP Wahyu Purwodiarso SH. S.I.K, mengatakan dalam rangka memperingati puncak HUT Bhayangkara ke -76, Polres Bolmut beserta forkopimda melaksanakan peringatan upacara serentak bersama Mabes Polri.

“Puncak dari peringatan HUT Bhayangkara ke-76 yang biasanya kita laksanakan pada tanggal 1 Juli, untuk tahun ini agak sedikit berbeda, banyak rangkaian kegiatan yang kita laksanakan diantaranya Bakti sosial, anjangsana, serta olahraga bersama,” ujar AKBP Wahyu.

AKBP Wahyu Purwidiarso SH., S.I.K, juga menyampaikan dalam HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 ini, sejumlah pesan turut disampaikan Kapolri kepada seluruh anggota kepolisian di Indonesia.

“Pesan bapak Kapolri yaitu presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan upacara virtual tersebut diantaranya, Kapolres beserta staf dan jajaran, Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi Depri Pontoh, Ketua DPRD Bolmut yang di Wakili Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Moh Abdul Rafiq Pangau SE. M.Si,Danramil 1303 Kaidipang, para Organisasi Perangkat Daerah, Ketua Bhayangkari Cabang beserta Jajaran, dan Undangan Lainnya.

Usai upacara HUT Bhayangkara ke 76 di Polres Bolmut dilanjutkan dengan acara tasyakuran yang dilaksanakan internal Polres Bolmut yang di ikuti oleh para Kabag, kasat serta para perwira dan PJU Polres Bolmut.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60