Sambut Hari Sumpah Pemuda ke 93 SMPN 1 Marisa Gelar Upacara Serta Berbagai Macam Lomba

banner 468x60

POJOKberita.id,POHUWATO – Dengan semangat hari sumpah pemuda yang ke 93 SMPN 1 menyambut dengan gembira dengan melaksanakan upacara serta dilanjutkan dengan berbagai perlombaan, Kamis 28 Oktober 2021.

Syahrir Panu, S.Pd., M.Pd selaku kepala sekolah mengatakan dalam sambutannya perayaan kali ini berbeda dengan saat itu kalau dulu pelajar bersatu berjuang dalam gerakan aksi dan pemberontakan untuk kali ini kita berjuang dengan pena dan buku.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Saya selaku kepala sekolah SMPN 01 Marisa mengucapkan selamat hari sumpah pemuda dan semoga dari tetesan kobaran semangat pemuda saat itu akan tertular kepada kita semua akan tetapi kalau ini berbeda peran kalau dahulu berjuang dengan menggunakan senjata kali ini kita menggunakan pena dan buku,” ungkap beliau dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua OSIS SMP Negeri 1 Marisa. Seftya Kujiman, mengatakan kegiatan ini hadir dari inisiatif bersama kami siswa dan guru-guru dengan segala persiapan yang kami antusias dengan berperan waktu dalam 1 hari sebelumnya.

“Saya selaku Ketua Osis mewakili seluruh siswa berantusias bersama guru-guru untuk merayakan kegiatan tersebut dengan berbagai macam lomba yang kami laksanakan setelah menggelar upacara sumpah pemuda yang ke 93 ini,” Tutup Ketua Osis SMP 01 Marisa.

(Pojok Anak Desa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60