Rumah Keluarga Korban KDRT di Desa Bunto Dilempari Batu

banner 468x60

POJOKberita.id,POHUWATO__Keluarga korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Desa Bunto Kecamatan Popayato Timur beberapa waktu yang mulai mendapatkan teror dari orang tidak dikenal (OTK). Teror yang dilakukan OTK itu menggunakan batu yang dilempar di rumah keluarga korban.

Menurut Adik Korban, Maman Ahyani, bahwa awal mula kejadian itu pada kamis malam (04/08/2022) sekitar pukul 01:00 wita terjadi lemparan batu di rumah orang tua korban.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kemudian, pada senin malam (08/08/2022) kata dia, rumahnya sendiri juga dilempari batu sekitar pukul 21:00 wita.

“Yang ketiga kalinya kemarin malam. Awalnya rumah orang tua saya sekitar jam 9 dan kemudian rumah anak korban sekitar jam 1 malam,” katanya. Kamis (11/08/2022).

Lanjutnya, para warga juga sempat melihat dan mengejar orang yang diduga melakukan pelemparan batu itu, namun tidak berhasil.

“Kami hanya menemukan sendal yang diduga miliki pelaku di sekitaran belakang rumah. Batu yang dilempar ke rumah kami juga masih ada. Kami juga sudah menyampaikan kejadian itu ke Polsek Popayato,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Maman, juga berencana akan melaporkan kejadian itu ke Pemerintah Desa untuk mencari pelaku pelemparan tersebut.

“Jika tidak ada respon dari pemerintah, maka kami keluarga sendiri yang akan mencari pelaku,” pungkasnya.

Sebelumnya, kasus KDRT itu saat ini masih berproses di Polsek Popayato. Polsek Popayato juga telah melalukan mediasi antara korban, keluarga korban, pelaku dan keluarga pelaku sebanyak dua kali, namun tidak membuahkan hasil.

Korban tetap ingin melanjutkan masalah  itu ke pihak berwajib, agar pelaku benar-benar mendapatkan hukuman sesuai dengan peraturan yang ada.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60