Ratusan ASN Bolmut Jalani Vaksin Tahap 3, Ini Himbawan Pj Sekertaris Daerah

banner 468x60

POJOKberita.id,BOLMUT_Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow tak henti-hentinya menghimbau dan kapayekan perlunya kesehatan bagi masyarakat Bolaang Mongondow Utara,lebih khususnya Aparatur Pemerintah dilingkungan Pemda Bolmut, hal ini disampaikan PJ Sekertaris Daerah  Rachmat R Pontoh,SH,MSi , pada apel Jumat pagi 28/1/2022.

Dalam sambutannya PJ Sekertaris Daerah menyampaikan kepada semua jajaran ASN  dilingkungan Pemerintah Daerah, agar selalu mengutamakan kesehatan karna kesehatan adalah modal utama dalam melaksanakan tugas Daan fungsi sebagai aparatur pemerintah.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

” Sehingga proses pelayanan publik berkaitan dengan tugas-tugas kemasyarakatan akan terlayani dengan baik jika penyelenggara pemerintah itu sehat, sehat disini adalah termasuk sehat jasmani dan rohani ,sebaliknya jika ASN kurang sehat maka akan berpengaruh pada proses pelayanan publik,sehingga dibutuhkan aparatur pemerintah yang sehat sehingga semua proses pelayanan publik dipemerintahan akan sehat pula,”ungkap pagilima ASN itu.

Sekertaris Daerah juga menghimbau, kepada ASN selalu memberikan contoh yang baik dihadapan khalayak banyak serta mengajak kepada masyarakat untuk menjalani vaksin sehingga daerah kita, masyarakat kita akan terhindar dari varian-varian baru covid-19.

“karna tugas negara tidak mungkin hanya dibebankan kepada dinas kesehatan tetapi kita semua ASN Bolmut harus bergotong royong melaksanakan tugas negara ini sehingga hasilnya akan bermanfaat bagi semua masyarakat di kabupaten  yang kita cintai,”Tutup Rahcmat

Penulis : Mor/Pojok

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60