Puskesmas Buko Kampanye 3M Dan Bagi-bagi Masker

banner 468x60

POJOKberita.ID, BOLMUT- Sebagai upaya memaksimalkan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Pinogaluman, Puskesmas Buko melakukan gerakan dengan mengkampanyekan 3M (Memakai Makser, Menjaga jarak dan Mencuci tangan pakai sabun)

Sabtu (05/12/2020) Kepala Puskesmas buko melalui petugas promosi kesehatan ZAINUDIN ACHMADI,SKM   bersama jajaran kembali mensosialisasikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“saat ini kita  melakukan kampanye gerakan 3M. Salah satunya dengan pembagian Masker gratis Untuk mencegah Penularan Covid- 19,” kata zainudin

Kegiatan tersebut kata dia bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga protokol kesehatan Covid-19, di era new normal. Sehingga pencegahan penyebaran Covid-19 bisa lebih maksimal di masyarakat.

“Maka gunakan masker stiap berpergian kemana pun, guna mencegah Penularan Covid- 19 dan Selalu Menjaga Jarak, dan tidak Lupa mencuci Tangan Mengunakan sabun,”

Untuk itu zainudin berharap masyarakat dapat tetap menjaga prilaku hidup bersih dan sehat ditengah pandemi Covid-19. (*IpouL Job)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60