Momentum Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Bolmut Musnahkan Barang Bukti Miras 1.532 Liter dan 100 Kanalpot Brong

banner 468x60

POJOKberita.id, BOLMUT __ Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Usai laksanakan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-76,Memusnahkan Minuman Keras Jenis Cap tikus dan Kenalpot Brong,Dihalaman Mapolres Bolmut,Selasa (5/7/2022).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Barang bukti Miras dan Kenalpot Brong tersebut diperoleh dari hasil sitaan pada saat gelar operasi Rutin yang di tingkatkan oleh Polres dan Polsek-Polsek Jajaran.

Jumlah barang bukti yang dimusnahkan terdiri dari, minuman beralkohol jenis cap tikus sebanyak 1.532 liter dan 100 buah knalpot Brong.

Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso SH. S.I.K, Saat di temui Awak media usai pemusnahan barang Bukti menyampaikan, pemusnahan miras dan knalpot brong sebagai bentuk keseriusan Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. pemusnahan ini juga sekaligus untuk memberi dampak positif bagi penegakan hukum secara umum dan meminimalisir kemungkinan adanya penggelapan barang bukti.

Kita menginginkan Kabupaten Bolmut kondusif, bebas dari peredaran miras yang dapat berpengaruh buruk terhadap masyarakat, terlebih lagi bagi generasi muda. Kami juga mengantisipasi terjadinya balap liar yang dapat meresahkan warga.

“Semoga peredaran minuman beralkohol dan kerawanan kamtibmas lainnya bisa ditekan dengan upaya-upaya kepolisian yang bersifat preemtif, preventif, dan upaya terakhir adalah penegakan hukum,” ujarnya.

Momentun Hari Bhayangkara ke-76 ini, AKBP Wahyu Purwidiarso SH. S.I.K, juga meminta masyarakat terus menjaga kebersamaan dan kamtibmas.

Kapolres juga mengimbau “Agar seluruh warga masyarakat Bolmut untuk ikut serta menciptakan suasana yang aman serta menghindari kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat seperti mabuk-mabukan dan balapan liar,”Imbauny.

Pemusnahan Dua jenis barang bukti tersebut dihadiri Bupati Bolmut, Drs. H.Depri Pontoh,Kapolres Bolmut, AKBP Wahyu Purwidiarso SH., S.I.K., Dandim 1303/Bolmong yang diwakili. Waka Polres Bolmut Kompol Semuel Kayangan SH., Juga, Pejabat dari Kemenag, Serta para Pejabat Utama Polres Bolmut.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60