Polisi Bolmut Berkebun

banner 468x60

POJOKberita.ID, BOLMUT- Kapolres Bolaang Mongondow Utara AKBP Eko Kurniawan S.IK bersama jajarannya melakukan Penanaman Jagung di Desa Tangguh dengan tema “Marijo Ba Kobong (marilah kita berkebun)”Sabtu 04/7/2020, bertempat di Komplek Perkebunan igit Desa Gihang Kec. Kaidipang Kab. Bolmong Utara

Penanaman Jagung di Pimpin langsung Oleh Kapolres pertama di Kabupaten Juara ini AKBP Eko Kurniawan, SIK didampingi Waka Polres Bolmong Utara, Anggota DPRD Kab. Bolmong Utara Moh. Abdul Rafiq Pangau, SE, para PJU Polres Bolmong Utara dan Masyarakat Kelompok Tani di lokasi Kebun Desa Tangguh.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dengan adanya program berkebun Polri yang ditindak lanjuti oleh Polres Bolmong Utara tentunya hal in membangkitkan semangat masyarakat untuk ikut andil dan termotivasi untuk berkebun di tengah pandemi Covid 19.

Kapolres Bolaang Mongondow Utata AKBP Eko Kurniawan,SIK Mengucapkan terima kasih kepada Sdr. Moh. Abdul Rafik Pangau yang sudah membantu program “Marijo ba kobong”

“Kiranya POLRI-TNI bersama masyarakat semakin solid dalam upaya meningkatkan produktifitas perekonomian melalui upaya kegiatan berkebun di tengah pandemi Covid 19″,harapannya

Lanjut Eko”,Banyak yang bisa kita perbuat maupun lakukan untuk masyarakat dan jangan menyerah dengan kondisi alam yang saat ini belum bersahabat namun itu semua jangan kita jadikan sebagai penghalang dalam berbuat yang terbaik untuk masyarakat khususnya masyarakat Bolmonh Utara,Tutup Eko kuriniwan (Patris JOB)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60