Pj Bupati Sirajudin Lasena Turut Meriahkan Kegiatan KKNT Unisan Gorontalo di Desa Talaga

banner 468x60

POJOKberita.ID,BOLMUT__Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sirajudin Lasena, SE.,M.Ec,Dev Hadiri kegiatan Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) Universitas Ichsan Gorontalo Utara dengan tema memeriahkan desa talaga yang bertempat didesa Talaga Kecamatan Bolangitang Barat.Sabtu (3/02/2024)

Dalam Sambutannya Pj. Bupati menyampaikan bahwa kegiatan KKNT ini perlu kita bantu, kita dorong serta kita kolaborasikan dengan Karang Taruna yang ada di desa ini semata-mata untuk upaya kita membangun desa serta menyiapkan desa itu untuk lebih maju dan lebih berkembang.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

” Pada prinsipnya kegiatan hari ini adalah kegiatan kita bersama dan juga sebagai bentuk mempererat tali silaturahim, ada tiga keutamaan dalam bersilahturahmi yaitu memperpanjang umur, memperluas rejeki dan menggugurkan dosa,”Kata Pj Bupati Sirajudin Lasena)

Rektor Universitas Ichsan Gorontalo utara DR. Fatma M. Ngabito, M.Si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih pada jajaran Pemerintah Daerah yang sama-sama memberikan support dan dukungan kepada kami dari perguruan tinggi Universitas Ichsan Gorontalo.

” Perlu diketahui bahwa Univ. Ichsan Gorut telah membuka kampus pengembangan di Bolaang Mongondow Utara lebih tepatnya berada di halaman kantor camat Bolang itang Barat. Tujuan kami mendirikan perguruan tinggi didaerah adalah untuk sama-sama bisa meningkatkan kualitas sumber daya manusia,”Sebut Fatma Ngabito.

Turut hadir Kepala Kesbangpol Ramin Buhang, S.Sos, Kabag Ekbang DR. Ir. Saeroji, Kabag Prokopim Sofian Mokoginta, SKM, Camat Bolbar Kamil Pontoh, S.Sos, para sangadi serta para Mahasiswa KKNT dan masyarakat. (Mor)

Pos terkait