Persiapan Loncing MyPertamina, SPBU Randangan Siap Terapkan

banner 468x60

POJOKberta.id,POHUWATO,–Pemerintah bersama Pertamina akan mengatur pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis RON 90 atau Pertalite dan Solar subsidi melalui aplikasi MyPertamina menggunakan Scan QRCode. Hal itu dilakukan supaya penyaluran kedua BBM tersebut dapat lebih tepat sasaran. Senin,29 Agustus 2022.

 

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Rahman Sipayung menyebut implementasi dari penerapan aplikasi MyPertamina sebagai alat transaksi pembelian BBM di SPBU merupakan revisi Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 191 tahun 2014. Ia juga menyampaikan Loncing tanggal 1 September mendatang.

 

“Ya, insyaallah kami akan melakukan louncing Scan QR Code akan kami louncing 1 september 2022 Ini,sembari menunggu kebijakan pemerintah pusat.” Ujarnya.

 

Tentu ini sangat membutuhkan persiapan, Untuk itu dirinya mengaku kepada Awak Media pihak pertamina sudah mempersiapakan ini semenjak bulan Agustus ini.

 

“Kami dari pihak pertamina akan sudah melakukan kesiapanya semenjak awal bulan Agustus 2022, baik itu Jariang dan kamera CCTV Kami lakukan pemeriksaan Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan itu memang sudah lama aktif bahkan kami Audit Perdua bulan sekali,” Jelasnya.

 

Dirinya juga berharap kepada seluruh masyarakat dan pengguna BBM tersebut bisa kondusif dan kooperatif terhadap pemberlakuan sistem ini.

 

“Saya mewakili Pimpinan Direktur dan Maneger PT.Randangan Jaya Fictory berharap kepada semua pihak yang akan melakukan pengisian BBM untuk bisa bekerjasama dalam mengimplentasikan Program ini” Tutup Rahman.

 

 

 

Penulis : ( Isjan/PB ).
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60