Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023, Depri Pontoh Menjadi Inspektur Upacara

banner 468x60

POJOKberita.id,BOLMUT__Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh Menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Lahir Pancasila Tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahun 2023 yang bertempat di Halaman Kantor Bupati, Kamis (01/06/2023).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pada Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun ini mengangkat tema “Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global“, dan Pada kesempatan ini Bupati menyerahkan beberapa Piagam Penghargaan yaitu;

РPiagam Penghargaan BKN Award 2023, Kategori Penghargaan Special Mention Komitmen Peningkatan Pelayanan Kepegawaian Wilayah Kantor Regional XI BKN, Sebagai Terbaik Ke 4 Nasional Pemerintah Kabupaten Wilayah Tengah Tipe kecil, Kategori Penerapan  Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan Computer Assisted  Test (CAT), dan

– Piagam Penghargaan atas partisipasi sebagai pasukan tanda kehormatan (PATAKA) dalam Rangka HUT Ke 16 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dalam sambutannya yang dibacakan oleh Bupati menyampaikan, selamat memperingati Hari Lahir Pancasila kepada kita semua, semoga nilai-nilai Pancasila akan terus ada didalam sanubari kita, dan selamanya mampu kita amalkan serta senantiasa membingkai langkah tindak kita dalam upaya kita bersama, memajukan daerah Sulawesi Utara dan memajukan bangsa Indonesia.

Pancasila harus tertanam dalam hati dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, dalam pembangunan bangsa termasuk dalam menyikapi beragam permasalahan dan tantangan di era moderen, skala lokal maupun global. Nilai-nilai Pancasila, terlebih Gotong Royong harus senantiasa menjadi semangat dan Membaluri jiwa kita dalam langkah menjadi bangsa yang lebih maju dan sejahtera, Karena Pancasila adalah semangat bangsa Indonesia.

Kita semua diharapkan selalu mengingat pentingnya Gotong royong dalam membangun peradaban yang maju dan berkelanjutan, serta berkontribusi terhadap pemenuhan Global. Marilah kita perkuat komitmen kita untuk menjadikan Pancasila sebagai pedoman hidup dan sebagai landasan berbangsa, serta mengamalkan nilai-nilai Luhur Pancasila dalam segala aspek.

Turut Hadir; Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Amin Lasena, M.Ap., Forkopimda Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Unsur TNI/Polri, Kemenag Bolmut, Kepala BPS Bolmut, Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Para Camat dan Sangadi, Serta Seluruh Peserta Upacara dan Tamu Undangan.(Mor/Pojok)

Pos terkait