Partai Golkar,Sigit Alfisyah Kantohe Resmi Mendaftar calon DPRD Bolmut

banner 468x60

POJOKberita.id,BOLMUT___ Sigit Alfisyah Kantohe, Pemuda asal Desa Bunia Kecamatan Bintauna resmi mendaftar sebagai calon legislatif (caleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Bolmong Utara untuk Pemilu 2024. Sigit Kantohe, maju sebagai keterwakilan Mileniyal bacaleg dari Partai Golkar untuk Dapil III Bintauna – Sangkub.

Dirinya tertarik terjun ke dunia politik bukan tanpa alasan. Menurut Sigit , alasan selain dapat dukungan dari orang tua,keluarga, ia juga mendapat dukugan dari Masyarakat di 15 Desa dan dua kecamata yaitu bintauna,sangkub yang ada di dapil III.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Menurutnya, salah satu penunjang sebuah pembangunan Daerah bisa maju adalah politik dan sumber daya manusianya, yakni dari generasi muda.

“Saya yakin dan mampu meningkatkan apa yang sebelumnya pernah diperbuat parah tokoh yang ada di Bolmong Utara.Disamping itu, untuk meneruskan generasi sebelumnya dalam pembangunan Daerah di butuhkan peran pemudah untuk melanjutkan apa yang menjadi harapan masyarakat,”terangnya, Minggu (14/05/2023)

Meski masih muda, Sigit berusia 27 tahun tersebut tetap menghormati orang yang lebih tua atau lebih senior dari dirinya.

“Yang penting jangan lupa daratan, harus bisa menghormati orang tua yang lebih dulu terjun ke dunia politik. Karena mereka sudah pasti tahu asam garamnya dunia politik,” tamba Sigit

Namun begitu, dirinya tetap percaya diri. “Bahwa apa yang kita bawa ini,mampu dan tidak kalah dari apa yang sebelumnya sudah diaplikasikan oleh orang tua sebelumnya,” tutup Sigit Pemuda asal Bintauna.

Mor/Doank

Pos terkait