Pemuda Asal Boroko Timur Wakili Indonesia di Kancah Internasional,Ikhlas Korompot

banner 468x60

POJOKberita.id, NASIONAL_ Pemuda asal Boroko Timur Kab. Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Mohammad Ikhlas Korompot ( Icas ), mencuri perhatian dalam ajang Internasional Esport setelah tampil memukau di hari pertama grand final turnamen antar negara, PUBG Mobile Campus Championship Southeast Asia 2021, Sabtu (4/12/2021).

Icas Korompot yang memakai nickname UAYunoALIN bersama 3 (tiga) rekannya Tim ALIN UAY beranggotakan 2 Mahasiswa Informatika dan 2 Mahasiswa Ilmu Komunikasi, yaitu : Ivan Yudiansyah (Rusher), Moh Ikhlas Korompot (Second Rusher), Khofas Ridho (Middle Man), dan Muhammad Ikhsan (Support). Tim yang dibentuk oleh Alin Esport sekitar 4-5 bulan yang lalu ini, sebelumnya juga sudah meraih berbagai prestasi, salah satunya adalah menjadi Runner up dalam Kompetisi puncak Mobile Legends Bang Bang (MLBB) Liga Mahasiswa.merupakan utusan dari Universitas Amikom Yogyakarta dan mewakili Indonesia bersama utusan dari dua kampus lainnya yakni Unsrat dan Uniska dalam kancah esport Asia Tenggara tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pada grand final hari pertama PMCC 4/12/21 yang juga diikuti perwakilan dari Malaysia, Thailand, Vietnam dan Filipina, Icas tampil memukau pada match pertama dan match kedua, dengan melibas gelar Most Valuable Player (MVP) dan Most Demage pada dua ronde di hari pertama PMCC Asia Tenggara 2021 tersebut.

Selain itu, Icas juga memberikan kontribusi besar pada tim UAY dengan mengumpulkan 5 poin eliminasi pada match pertama, 3 poin eliminasi pada match kedua, 1 poin eliminasi pada match ketiga, 2 poin eliminasi pada match keempat serta 1 poin eliminasi pada match kelima.

Klasemen sementara pada overall rankings PMCC Southeast Asia 2021, Icas Korompot bersama timnya ALIN UAY, menduduki posisi ke-empat dengan torehan 61 poin, membayangi tiga tim diatasnya yakni Unsrat yang juga perwakilan dari Indonesia, PMS dari Malaysia dan TNST dari Thailand.

Grand final hari kedua PMCC Southeast Asia 2021 sendiri akan berlanjut pada 5 Desember 2021, yang ditayangkan pada Youtube dan juga platform resmi PUBG Mobile Indonesia.

(Redaksi pojok/Dilansir Dari ManiaPOST.Com)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60