Hari Ini Pemkab Bolmut Siapkan Rp 10 miliar bayar gaji ke-14 Dan THR

banner 468x60

POJOKberita.id, BOLMUT __ Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menyiapkan anggaran sebesar Rp 10 miliar untuk membayar gaji ke-14 dan Tunjangan Hari Raya (THR) Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun ini.

Jumlah ASN yang akan menerima pembayaran tersebut sebanyak 2.329 orang Bupati,Wakil Bupati,Pimpinan Dan Anggota DPRD.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

hari ini, rabu (20/04/22) gaji 14 (THR) untuk bolmut sudah mulai disalurkan, Kemarin Perbubnya sudah ditanda tangani oleh pak bupati sebagai Amanah dari Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 16 Tahun 2022 yang mengatur tentang THR dan gaji ke-13 bagi aparatur negara, pensiunan, penerima pensiun, dan penerima tunjangan pada 2022,” ungkap , Sirajudin Lasena SE M.Ec.Dev Kepala BPKD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Lanjut Lasena “Sekitar Rp 10 miliar lebih disiapkan untuk gaji ke-14 (THR) beserta tunjangan jabatan, tunjangan keluarga dan tunjangan anak sudah dianggarkan. Kita masih menunggu juknis lebih lanjut dari pusat,” kata Sirajudin dalam keterangannya, Selasa (19/4).

Soal penerima THR, adalah bupati, waki bupati, pimpinan dan anggota DPRD, ASN dan CPNS, dan total uang yang akan keluar dari rekening kas umum daerah mencapai Rp.10 miliar.

“Insya Allah pencairannya mulai hari ini dan diupayakan tuntas dalam dua hari, dengan harapan semoga THR ini dapat meningkatkan daya beli dan memberi multiplier effect pasar khususnya di bolmut,Selamat menuju hari kemenangan,” Ucap Sirajudin Lasena.

Penulis : Redaksi/Mor

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60