Pemerintah Pohuwato Teken Kontrak Bersama Aston Hotel Manado Jalin Kerja Sama Majukan Wisata

foto Pemerintah Kabupaten Pohuwato teken kontrak bersama hotel Aston Manado
banner 468x60

POJOKberita.id,POHUWATO,-Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato Bupati Saipul A. Mbuinga bersama General Manager, Johan Lolong Ranteupa melakukan Penandatanganan perjanjian kerjasama antara Aston Manado Hotel, Sulawesi Utara, Senin,24/1/2022.

Melalui pertemuan itu Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga menyampaikan permohonan maafnya terhadap jajaran hotel Aston karena tidak sempat bertemu langsung dengan mereka saat berkunjung di Kabupaten Pohuwato kemarin.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Permohonan maaf kepada pihak manager karena waktu kemarin ketika berkunjung ke pohuwato tidak sempat bertemu langsung karena masih ada agenda penting, dan Alhamdulillah wakil bupati pohuwato berkesempatan untuk memenuhi undangan hotel tersebut”,ungkap Saipul.

foto Pemerintah Kabupaten Pohuwato teken kontrak bersama hotel Aston Manado.

Disamping itu ia juga menjelaskan ini juga menjadi moment untuk bersilaturahmi memupuk rasa kebersamaan, dan juga memberi dampak positif bagi kedua belah pihak dan ia juga berjanji akan memanfaatkan perjanjian ini sebaik mungkin.

“Ia, kedepan ini bisa menjadi peluang besar bagi dinas pariwisata  kabupaten pohuwato untuk dapat belajar dari pihak hotel aston dalam rangka pengelolaan SDM utamanya management dan pelayanan hote”,jelasnya.

Ditambahkan bupati, wujud dari kerjasama ini kami memilih hotel aston sebagai tempat kegiatan choacing clinic penatausahaan keuangan daerah.

Sementara itu General Manager Aston Manado Hotel, Johan Lolong Ranteupa mengucapkan terima kasih kepada pemda pohuwato dalam hal ini Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga yang telah bersedia melakukan penandatanganan kerjasama atau MoU tersebut.

“Semoga dengan kerjasama ini akan meningkatkan hubungan baik antara pemkab pohuwato dengan pihak hotel aston terutama dari sisi pemanfaatan jasa layanan hotel kami,” ujarnya

Penulis : isjan/PB.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60