Nasir Giasi : Partai Golkar Berkurban 4 Ekor Sapi

banner 468x60

POJOKberta.id, POHUWATO,– Partai Golongan Karya (Golkar) yang memiliki lambang pohon beringin merupakan salah satu partai yang berdiri pada akhir pemerintahan Presiden Soekarno ini, dan masih bertahan hingga kini.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Sejarah Partai Golkar bermula pada tahun 1964 dengan berdirinya Sekber Golkar di masa akhir pemerintahan Presiden Soekarno.Di kabupaten Pohuwato karena Partai sudah berada lebih dulu jauh dari Pemekaran Kabupatan Pohuwato.

Nasir Giasi salah seorang asli Pohuwato yang melanjutkan estavet kepemimpinan di wilayah tersebut melakukan pemotongan kurban yang dilaksanakan di sekretariat DPD Golkar Kabupaten Pohuwato.

“Alhamdulillah hari raya idul adha itu kami Menjaga suatu tradisi Partai Golkar setiap tahunnya yang dilaksanakan kebiasaan para sesepuh untuk setiap hari raya Idul Adha sebagai mana ajaran agama islam di anjurkan untuk berkurban.” Ujar NaGa.

Selanjutnya NaGa menambahakan ada 4 ekor sapi yang dikurbankan 2 diantaranya di berikan di mesjid untuk di berikan kepada kaum duafa kemudian 2 ekor di sembeli di sekretariat DPD Golkar untuk di bagikan kepada pengurus dan kaum duaffa.

“Ada 4 ekor sapi yang kami siapkan dan 2 ekor telah kami berikan ke mesjid untuk mereka yang membutuhkan dan 2 ekor lagi hari ini di sembeli di sekretariat Golkar Pohuwato untuk di bagikan kepada kader golkar dan kaum duafa lainnya.” Lanjutnya.

Kemudian Nasir Giasi berharap semoga kita semua dapat mengambil hikmah dari  kisah pengorbanan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail sehingga bagaimana Partai Golkar agar bisa menerapkan dalam kadernya untuk selalu berkorban dan melakukan pengabdian terhadap masyarakat Kabupaten Pohuwato.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60