Musda IV DPD II Golkar Bolmut, Resmi Dibuka Kader Golkar Harus Solid Menangkan CEP-SSL di Pilkada Sulut

banner 468x60

POJOKberita.ID, BOLMUT – Musyarawah Daerah (Musda) IV Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II, Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) periode 2020-2025 Resmi digelar di Gedung Olahraga Desa Bohabak IV, Kecamatan Bolangitang Timur, Kamis (17/9/2020).

Turut hadir Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Raski Mokodompit, Wakil Ketua DPRD Bolmut Drs. Salim Bin Abdullah, Saiful Ambarak, SPd.I yang juga Kader Golkar, Asisten Bidang Ekbang Setda Bolmut Jacomina Mamuaja, Plt Ketua DPD II Golkar Bolmut Moh. Feriando Lamaluta dan Wakapolres Bolmut Kompol Kerri Guswandi Utiarahman, serta Anggota DPRD Bolmut.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Raski Mokodompit, dalam sambutanya sekaligus membuka acara secara resmi mengatakan bahwa dalam penyelenggarakan Musda di Kabupaten Bolmut bisa digelar dengan musyawarah mufakat untuk menghadirkan ketua yang Baru sehingga dapat merumuskan keanggotaan yang solid.

“Saya berharap, tercapai musyawarah yang mufakat, sehingga siapapun yang terpilih nanti tidak ada gontok-gontokan, tidak ada saling memanas, karena menjaga kebersamaan keluarga besar partai Golkar,” kata Raski.

Dikatakannya, solidaritas dan soliditas kader wajib dipertahankan, menyambut agenda politik yang akan datang diharapkan untuk bersama dalam memenangkan setiap event politik di bawah kepemimpinan dari Ketua DPD II Golkar Bolmut terpilih kedepannya.

“Apalagi dalam rangka Pilkada 9 Desember 2020 nanti kami sangat berharap kesolidan dari partai Golkar yang ada di Bolmut. Seluruh kader dan simpatisan bersiap memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-Sehan),” ungkap Raski.

Sebelumnya, ditempat yang sama sambutan Pemerintah Kabupaten Bolmut melalui Asisten Sekretariat Daerah (Setda) Bolmut, Jacomina Mamuaja mengatakan bahwa kegiatan partai-partai politik yang ada di Bolmut merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap pembangunan daerah.

“Agenda partai politik, seperti Musda Golkar yang dilaksanakan saat ini merupakan bentuk sinergitas dan kerjasama dengan pemerintah daerah untuk membangun daerah yang kita cintai ini. Semoga Musda DPD II Golkar Bolmut berjalan dengan lancar dan sukses, selamat bermusyawarah,” ucapnya.

Sementara, Plt Ketua DPD II Golkar Bolmut Moh. Feriando Lamaluta menggambarkan selama kepemimpinannya dan tidak lama lagi akan ada pemimpin yang baru.

“Tidak banyak yang saya beritahukan terutama kepada kader Golkar bahwa kepemimpinan tim sepanjang 2 tahun terakhir, kita sempat meraih 3 kursi yang ada di DPRD Bolmut. Yakni, ada dari kalangan anak muda Septian Pakaya, kemudian Ketua Fraksi Sartono Dotinggulo dan Saiful Ambarak yang saat ini sebagai wakil ketua DPRD Bolmut. Dan sebentar lagi akan terpilih putra terbaik kader Bolmut untuk memimpin Golkar kedepan,” jelasnya.

Pantauan media ini, pelaksanaan Musda DPD II Golkar Bolmut mengutamakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang diawasi langsung Polres Bolmut. (Mor JOB)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60