Milad Aliansi Jurnalis Pohuwato.Kadis Kominfo: Media Harus Profesionalisme

banner 468x60

POJOKberta.id, POHUWATO,–Aliansi Jurnalis Pohuwato (AJP) merayakan Milad ke 7 tahun sejak 2015–2022, yang di hadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Pohuwato di Wisata Pantai Libuo. Minggu, 28 Agustus 2022.

 

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Jundi Dai selaku ketua Aliansi Jurnalis Pohuwato ( AJP ) Menyampaikan di Kabupaten Pohuwato Kita sudah Ada Berbagai macam Lembaga Pers Namun semua itu tidak menengurangi Persatuan dan persaudaraan Jurnalis Pohuwato.

 

“Walaupun kita di bentuk dengan berbagai macam Lembaga Pers namun persaudaraan kita masih tetap kokoh dan kita tetap pada satu tujuan untuk menjadi kontrol sosial yang ada Kabupaten Pohuwato ” Ujar Jundi.

 

Semanta itu Kadir Amran Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi ( Kominfo ) Pohuwato menyampaikan apresiasinya dan terkesima persatuan dan Konsistensi para Jurnalis Pohuwato untuk mengawal Pemerintah Pohuwato.

 

 

“Saya sangat bangga terhadap kelainan semua para Jurnalis walaupun berbeda pemikiran namun kalian masih menampakan solidaritas kalian selama ini dan saya berharap ini akan terus terjaga agar kedepan itu akan menjadi acuan kami dan semoga bisa mencapai apa yang menjadi harapan kita bersama” tutur Kadir.

 

Dan beliau juga menitipkan apa yang menjadi amat Pemerintah Daerah terkait pemberitaan yang bersifat profesional jangan bersifat provokasi atau merusak citra Daerah.

 

“Saya juga berpesan kepada seluruh rekan pers untuk bisa memberitakan di medianya masing-masing agar Bersifat profesional apalagi kalian sudah menjadi harapan dan mitra pemerintah daerah. Namun jikalau ada sesuatu yang menjadi kendala kalian yang berhubungan dengan pemberitaan tolong di komunikasikan dengan baik jika tidak direspon dengan baik apalagi tidak kooperatif silahkan di beritakan.” Tegasnya.

 

Terakhir dirinya menyampaikan permohonan maaf Bupati Pohuwato dan Sekretariat Daerah yang belum bisa menyempatkan waktu dalam kegiatan tersebut. Diketahui Kegiatan ini juga di adakan pertandingan sepak bola mini laga persahabatan oleh para Jurnalis dan Karang taruna Iloheluma.

 

 

Penulis : (Isjan/PB).
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60