Wakili Bupati Bolmut Sekda Jusnan C. Mokoginta Hadiri Peringatan HUT Bolmong ke-68

banner 468x60

POJOKberita.id, BOLMONG _ Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh,Yang Di Wakilih Sekretaris Daerah (Sekda), dr. Jusnan Calamento Mokoginta, MARS. menghadiri acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) ke-68 yang jatuh pada tanggal 23 Maret, bertempat di depan Kantor Bupati Bolmong, Rabu 23 Maret 2022.

menerima gelar adat Bogani Ki Yasti

Upacara HUT Bolmong ini dipimpin oleh Bupati Bolmong Yasti  Soeprejo Mokoagow dihadiri oleh wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven OE Kandow, Kadis DLH Limi Mokodompi,Karo Ekonomi Lukman Lapadengan Kepala Dinas  Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sulut  Hi. DR. Asripan Nani,  M.Si, Forkopimda Kabupaten Bolmong dan Bupati/Wakil Bupati atau yang mewakili se Bolmong Raya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dalam kesempatan itu, atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Bolmut, Sekda Bolmut Jusnan  Mokoginta menyampaikan ucapan selamat dan merasa bangga karena bisa hadir dalam peringatan HUT ke-68 Tahun Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Saya bangga bisa hadir di tempat ini ,insya allah dengan hari ulang tahun ke-68 Kabupaten Bolaang mongondow lebih maju lagi. Dan Selamat juga kepada Bupati yang baru menerima gelar adat Bogani Ki Yasti,” Ucap Sekda Jusnan C Mokoginta.

Adapun peringatan HUT Kabupaten Bolmong pada tahun 2022 ini mengangkat tema, “Yang Fana Adalah Waktu, Karya dan Dedikasi Abadi”

( Penulis : Mor*Pojok )

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60