Meriahkan HUT RI ke-75, Bolmut Runners Club (BRC) Gelar Long Run Bertajuk MERDEKA RUN.

banner 468x60

POJOKberita.ID,BOLMUT – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75,
Bolmut Runners Club dibawah komando Hj. Sisca Babay, menggelar long run bertajuk “Merdeka Run”dan mencatat rekor lari sepanjang 17.8 KM.
Ini adalah sebuah rekor lari terpanjang di Bolmut hingga saat ini.

Sisca dan komunitas runnernya berharap, di usia 75 tahun, Indonesia semakin lebih maju dan sejahtera seperti cita-cita para pendiri bangsa. Kepala Bagian (Kabag) Keuangan Sekretariat DPRD Bolmut ini juga mengajak seluruh masyarakat Bolmut untuk membudayakan polah hidup sehat dengan berolaraga.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Untuk semakin maju sejahtera tentunya sumber daya manusianya harus sehat, untuk sehat harus olahraga selalu,” cetusnya.

Ivent ini kami mulai dari jam 5:30 hingga selesai. Insyaallah komunitas (BRC) ini terus mempertahankan kondisi tubuh yang tetap bugar sehingga lebih produktif dan kreatif dalam aktifitas sehari- hari.
Selain itu menjaga kondisi tetap bugar dan sistem imun yang adalah hal yang paling penting ditengah pandemi Covid 19.

Sisca juga berharap pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga kehidupan masyarakat kembali normal dengan aktivitas masing-masing.

Selain itu kata cica sapaan akrab Siska Babay, dirinya mengharakan,” mudah-mudahan dengan kegiatan Maraton (Lari) ini, dapat menumbuhkan semangat kepada para peserta, untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif,”Jelasnya.

Terpisa ,wakapolres Bolmut Kompol.Kerry Gusniawan Utiarahcman saat di temui awak media menyampaikan Dukungan kepada Komunitas Bolmut Runner Club (BRC), di Kab. Bolmut sangat memberikan dampak baik terhadap masyarakat, mulai dari segi kesehatan dan olahraga.

“Karena komunitas ini bukan hanya menjadikan masyarakat terbiasa hidup sehat yang dapat membuat jantung dan paru sehat apalagi ditengah pandemik corona sekarang ini, dan juga turut berperan melahirkan atlet-atlet maraton (Lari)”,tutupnya
(Patris JoB)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60