Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Bersama Masyarakat,Polres Bolmut Gelar Lomba Panjat Pinang

banner 468x60

POJOKberita.id, BOLMUT__ Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76 , Polres Bolaang Mongondow Utara ( Bolmut) Megadakan Kegiatan Lomba panjat pinang di wilayah hukum Polres Bolmut, Sabtu (25/6/22).

Bertempat di halaman Polres Bolmut. Perlombaan tersebut dimulai sekitar pukul 15.30 Wita. Peserta lomba di ikuti oleh warga perwakilan dari masing-masing Kecamatan.Polres menyiapkan 3 pohon pinang dan banyaknya jenis perabot rumah yang bergantungan di atas pohon tersebut,Masing-masing Tim terbagi dari empat sampai enam orang peserta.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

 Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso, SH, SIK, mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022 dengan mengusung tema yakni Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi structural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.

“Tujuan dalam kegiatan hari ini tidak lain untuk menjalin silaturahmi Polri khususnya keluarga besar Polres Bolmut bersama masyarakat Kabupaten Bolmut,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres Bolmut, panjat pinang merupakan akhir dari sejumlah kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke 76.

“Mudah-mudahan keceriaan dalam HUT Bhayangkara ini akan terus kita laksanakan untuk menjalin keakraban bersama keluarga besar Polres Bolmut sehingga persatuan dan kesatuan menuju Polri yang Presisi dapat terwujud dalam pelaksanaan tugas,”Ucapnya

Wahyu Purwidiarso Juga Menambahkan “Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh stekholder yang sudah turut bersinergritas bersama Polres Bolmut, dalam menciptakan keamanan, kenyamanan yang kondusif di Kabupaten kita ini. Saya pun berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang sudah menunjukan antusias yang besar dalam setiap perlombaan menyambut HUT Bhayangkara,”Tutupnya sembari tersenyum.

Pantauan media ini, hingga pukul 16.30 wita, yang berhasil memanjat pohon pinang sampai ke ujung adalah tim 2, warga Bolangitang.

Diketahui, sejumlah hadiah yang dipersiapkan oleh Polres Bolmut diantaranya Satu buah sepeda dan perlengkapan dapur.

Penulis : Mor/Pojok

Editor   : YVG

Foto      : Gevin VS

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60