Mahasiswi Asal Kawanua Ditemukan Polisi Kanada Tak Bernyawa Di Basement Toronto

banner 468x60

POJOKberita.id, NASIONAL – Warga Kawanua berduka dengan informasi meninggalnya Grace Karundeng, mahasiswi asal Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Sulawesi Utara, di Kanada.Terinformasi Grace, ditemukan di Basement, Richmond Hill, Ontario, Kanada dalam keadaan tak bernyawa lagi.

Hingga kini, Polisi Kanada masih menyelidiki penyebab kematian mahasiswi Humber College, Toronto tersebut.Berita duka ini disampaikan oleh akun Facebook Ellen Mamudi.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Unggahannya tersebut pun dibanjiri ucapan turut berduka dari warganet.

“Ada yg kenal dgn “Grace Karundeng”? Kami dari group KAWANUA di Ontario, Canada mengucapkan turut berdukacita, polisi menemukan Grace meninggal di basement, Richmond Hill, Ontario. Berita ini diteruskan ke KBRI Toronto & ke group kami. Semoga keluarga Grace di Manado sdh mengetahuinya. Grace adalah student di Humber College, Toronto. Menurut info papanya bernama Audy, mamanya Tessie, kakaknya Christine. (Kel. Karundeng- Sanchez)

Selain itu, sebuah informasi juga menyebutkan mahasiswi yang memiliki nama lengkap Grace Meichen Gysbertha Karundeng itu berangkat ke Kanada dan menjadi mahasiswi Humber College, Toronto pada Bulan Agustus 2021.

“Polisi Kanada masih minta waktu 3 sampai 7 hari penyelidikan, baru (kemudian) jenazahnya dibawa ke Indonesia,” tulis informasi tersebut.

(Mor/Lansir Facebook Ellen Maudi)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60