Liga Tiga Dipending Akibat Gedung & Lapangan Jadi Kolam

banner 468x60

POJOKberta.id, POHUWATO,–Kegiatan Sepak Bola Oleh Provinsi Gorontalo kali ini dipercayakan kepada pemerintah Kabupaten Pohuwato menjadi tuan rumah penyelenggara yang di gelar di Gor Pohuwato.Selasa, 30 Agustus 2022.

 

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Diketahui di laga perdana ini mempertemukan pemain kesebelasan dari Tim PSP Pohuwato VS Mahardika, Kegiatan ini juga turut di hadiri oleh Ketua Askab PSSI Pohuwato Nasir Giasi dan Ketua Askab PSSI BOALEMO Lahmudin Hambali yang di dampingi oleh mentor utama Mahardika H. Hardi Syam Mopangga.

 

Saat pertandingan babak Pertama di mulai Skor di isi oleh PS Mahardika 1-0 dalam dimenit ke 23 permainan dan selanjutnya dibalas oleh PSP Pohuwato di menit ke 39 babak pertama sehingga skor bertahan 1-1 sampai usai babak pertama.

 

Namun hal ini sangat di sangat disayangkan, karena cuaca Hujan yang tiba – Tiba deras Sshingga Membuat pertandingan di pending dan akan dilanjutkan keesokan harinya.

 

Andika salah seorang penonton pendukung dari Kabupaten Boalemo menyampaikan Rasa kekecewaan terhadap pertandingan kali ini.

 

” Jujur kami jauh-Jauh datang dari Kabupaten Boalemo hanya untuk menyaksikan pertandingan tim unggulan kami namun sangat di sayangkan lapangan dan gornya sudah seperti kolam ikan gemana nanti kalau ini terjadi lagi”. Ujarnya

 

Disisi lain Nasir Giasi selaku Ketua Askab yang juga merupakan ketua DPRD Kabupaten Pohuwato menanggapi hal ini dirinya memohonkan maaf atas insiden ini

 

“Saya mewakili Pemerintah Daerah memohonkan maaf pada kejadian hari ini,sebab kita nggak bisa perkirakan kapan cuaca hujan seperti ini terjadi” Ungkap Nasir

 

Dirinya juga menyampaikan kepada awak media memang dirinya sudah berulang kali menyampaikan hal ini kepada pemerintah daerah namun apalah daya karna kami juga masih punya atasan.

 

“Saya sudah sering menyampaikan apa yng menjadi keluhan atau aspirasi dari masyarakat khususnya para pecinta bola namaun hal ini kita masih menunggu araahn dari Pemerintah Daerah dan memang pekerjaan Gor Pohuwato semenjak di bangun itu dilepas begitu saja oleh Dinas PU tanpa ada Pemeliharaan sedikit pun.

 

Walaupun laga ini berakhir di pertengahan pertandingan namun Pamain serta pengunjung dan/atau pendukung dari kedua tim masih kondusif dan pertandingan berjalan dengan aman hingga usai.

 

 

 

Penulis  : (Isjan/PB).
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60