Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bolmut Salurkan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

banner 468x60

POJOKberita.ID, BOLMUT– Ketua Fraksi PDI Perjuangan  Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Sofian Goma, menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak COVID-19 di desa  Wakat dan desa tetanga Kecamatan Bolangitang Barat,Jumat (22/5/20).

“Wabah mematikan ini mengakibatkan aktifitas warga terhambat, sehingga dengan itu saya secara pribadi berempati dan memotivasi seluruh elemen masyarakat yang mampu di daerah ini, untuk menyalurkan bantuan bagi warga terdampak,” ujar Goma.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kepedulian tersebut kata politikus PDI Perjuangan ini, diyakini akan menumbuhkan kebersamaan dan gotong royong dalam upaya pencegahan dan penanganan krisis perekonomian dampak COVID-19.

“Alhamdulillah bantuan sembako yang direncanakan sejak pekan lalu, sudah terdistribusi kepada warga terdampak khususnya warga kurang mampu dan kepada Lanjut Usia, duda dan janda di desa Wakat Dan Desa Tetanga ,” katanya.

Selain membagikan bantuan pribadi tersebut, Sofian yang juga Sekertaris Komisi II DPRD Bolmut, juga mendorong Kepada Teman-teman Fraksi PDIP,untuk Berpartisipas Bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Lanjut Sofian, “meski nilai bantuan yang diserahkannya tidak seberapa, namun ia berharap dapat mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi COVID-19’’,Ungkap Goma.

Dalam kesempatan tersebut,Sofian Goma tak lupa menyampaikan kampanye melawan COVID-19, dengan mengingatkan masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah memutus rantai penyebaran virus.

“Jika kita disiplin dan patuh dengan anjuran pemerintah, maka virus ini bisa dicegah dan situasi perekonomian nasional maupun di daerah ini dapat kembali normal,” kata politikus PDIP.

Dalam penyaluran sembako, pihaknya
menerapkan protokol pencegahan COVID-19, dengan tetap menjaga jarak dan tidak saling bersentuhan. (Mor Job).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60