Ketua DPD Gelora Bolmut: Hadir Rakor Secara Virtual Akselerasi Partai Gelora, Diikuti 285 DPD Se Indonesia

banner 468x60

POJOKberita.ID, BOLMUT – Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menggelar Rapat Koordinasi Akselerasi Partai Gelora, pada Rabu, 01 September 2021.

Dalam Kegiatan tersebut, Ketua DPN Partai Gelora Anis Mata memberikan arahan dan motivasi kepada 285 DPD Gelora yang masuk dalam kategori keanggotaan 500 dan 1000.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Menurut Ketua DPD Gelora Bolmut, kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi kami yang saat ini telah masuk di klub 500 dan 1000 anggota partai.

“Yang mengikuti Rakor secara virtual ini diikuti oleh 285 DPD se Indonesia yang masuk dalam kategori tersebut,” ucapnya.

Menurut Yanto Datunsolang, pihaknya kembali mendapatkan poin-poin penting tentang strategi perekrutan anggota partai.

“Dalam kegiatan tersebut kami mendapat pengetahuan baru serta motivasi yang disampaikan oleh ketua DPN serta dari seluruh DPD yang memaparkan strategi di daerahnya masing-masing,” tutur pengusaha Muda Bolmut ini.

Datunsolang menyampaikan, hasil rakor tersebut akan di aplikasikan di daerah Bolmut untuk terus meningkatkan keanggotan partai Gelora.

“Dalam rakor tersebut juga dipaparkan, keanggotaan partai Gelora dalam sehari itu bertambah 3000 anggota. Semoga dengan capaian ini, partai Gelora dapat meraih hasil maksimal pada 2024 nanti,” kata Yanto Datunsolang. (MaL)

Diketahui, Rakor tersebut juga dihadiri Sekjen Partai Gelora, Humas DPN Gelora, Ketua DPW Gelora Sulut dan 285 DPD se Indonesia.

(Redaksi POJOK)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60