Ketua Dan Pengurus DPD PPNI Bolmut Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

banner 468x60

POJOKberita.id, BOLMUT __ Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Sulawesi Utara Ns. Suwandi Luneto SKM M. Kes, secara Resmi melantik Dewan Pengurus Daerah dan Dewan Pertimbangan PPNI Kabupaten Bolaang Mongondow Utara periode 2022 – 2027.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bolaang Mongondow Utara yang Diwakili oleh Asisten II Setda Kabupaten Bolmut,Kepala Dinas Kesehatan Bolmut Yang diwakili Oleh Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Sofyan Mokoginta SKM, Pengurus DPW PPNI Provinsi Sulut beserta undangan lainya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Acara diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan Mars PPNI dan Mars Bolmut. Bertempat di Aula Pohohimbunga Kantor Camat Kaidipang, 25 Juni 2022.

Kegiatan selanjutnya pembacaan Surat Keputusan DPW PPNI Sulut Nomor : 010/DPW.PPNI/SK/K.S/VI/2022 Tentang pengesahan Susunan Dewan Pengurus Daerah dan Dewan Pertimbangan Persatuan Perawat Nasional Indonesia Periode 2022 – 2027 dilanjutkan dengan pengucapan janji pengurus yang dipandu oleh Ketua DPW PPNI Sulut Ns. Suwandi Luneto SKM M. Kes selanjutnya penandatanganan berita acara Pelantikan yang di Skasikan Oleh Assisten II Setda Bolmut dan Kabid Pelayanan Kesehan Dinkes Bolmut.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bolaang Mongondow Utara melalui Asisten II Setda Kabupaten Bolmut Ny. Jacomina Mamuaya, S. Pd menyampaikan Perawat harus berada di posisi terdepan, PPNI Merupakan Organisasi yang mempunyai peran penting terhadap Pelayanan Kesehatan di kabupaten ini sehingga Bupati berharap kepada perawat agar supaya dapat meningkatkan Profesionalismenya.

“Di momentum ini saya berharap PPNI Dapat menghadirkan perawat yang cerdas, berkualitas dan Peofesionalisme, ” Tutupnya

Ketua DPW PPNI Sulut Ns. Suwandi Luneto SKM M. Kes dalam sambutanya menyampaikan Selamat Dan Sukses Kepada Pengurus DPD PPNI Sulut yang baru saja di lantik.

Luneto menekankan ada tiga Poin yang perlu di laksanakan Oleh Pengurus PPNI salasatunya kita harus di cintai oleh anggota dalam hal ini sebagai pengurus kita harus bisa dan mampu melayani para anggota, jangan di persulit anggota fasilitasi anggota yang akan mengurus Nomor Induk Registrasi Anggota (NIRA).kita Harus Berkomitmen Kerja Bersama dan Maju Bersama menuju PPNI yang Maju.

Ketua DPD PPNI Bolmut Yosefus Kristiawan S. Kep dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bolmut juga Kepada ketua DPW dan Jajaran Pengurus PPNI Provinsi Sulut.

Wawan sapaan Akrab Ketua PPNI Bolmut menyampaikan kepada Seluruh perawat jadikan PPNI sebagai Rumah Besar Buat Perawat yang ada di indonesia lebih Khusus Kabupaten Bolmut. Kolaborasi dengan pemerintah Daerah sangatla penting, mari kita sama sama bekerja dengan baik saling bersinergi dan berkoordinasi demi majunya PPNI Bolmut.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60