Kejuaraan Taekwondo BSG Cup 2024 Tiga Atlet Taekwondo Bolmut Raih Medali Emas

banner 468x60

POJOKberita.ID,MANADO__Gelaran Open Tournament Kejuaraan Taekwondo Indonesia BSG Cup 2024 yang dibuka oleh Kadispora Manado, Drs. Pontowuisang Kakauhe, digelar di Manado atrium utama Star Square Bahu Mall,pada Kamis, 6 Juni 2024.

Tiga atlet taekwondo asal Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) berhasil meraih medali emas pada turnamen BSG Cup 2024.dari tanggal 6 hingga 9 Juni 2024 memberikan peluang untuk tim PPLPD Bolmut.

Bacaan Lainnya
src="https://demo.idtheme.com/img/banner-300x250.jpg" alt="banner 300x250" title="banner 300x250" width="300" height="250"/>

Sebanyak 81 kelas dipertandingkan dalam ajang ini, meliputi kategori Super Pracadet, Pracadet A, Pracadet B, Pracadet C, Junior, Senior, hingga Kelas Veteran. Tidak ketinggalan, 33 wasit yang terdiri dari 7 wasit nasional dan 26 wasit daerah turut memimpin jalannya pertandingan, memastikan setiap aksi di atas matras berjalan fair dan penuh sportivitas.

Puncak kejuaraan ini menjadi momen gemilang bagi tim PPLPD Bolmut. Dengan mengandalkan 4 atlet dan 1 pelatih, yang juga turut bertanding di kategori atlet veteran, mereka sukses membawa pulang total 4 medali: 3 emas dan 1 perak.

Berikut daftar juara dari PPLPD Bolmut:

  • Dirc Richard Lapasiang mengukir prestasi gemilang dengan meraih medali emas di kategori under 49 kg CADET putra.
  • Sakti Alhudaits Adam menunjukkan kepiawaiannya dengan menyabet medali emas di kategori under 27 pra cadet C.
  • Chenita Lapasiang berjuang keras dan berhasil mendapatkan medali perak di kategori under 46 kg senior putri.
  • Hofni Lapasiang, tak kalah tangguh, meraih medali emas di kelas veteran putra.

Dengan semangat juang tinggi dan dedikasi, PPLPD Bolmut membuktikan bahwa mereka layak menjadi yang terbaik dalam kejuaraan ini. Ajang BSG Cup 2024 bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga panggung bagi para atlet untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan menginspirasi generasi muda untuk terus berprestasi dalam olahraga taekwondo.(*)

Pos terkait