JOB Kecam Pembunuhan Oknum Jurnalis Di Sulbar

banner 468x60

POJOKberita.ID,BOLMUT–Jurnalis Online Bolmut (JOB) Turut berduka Atas pembunuhan Demas Liara, wartawan Sulawesion.com penempatan Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat.

Ketua Jurnalis Online Bolmut Patris Babay atas nama Pribadi dan keluarga Besar JOB menyampaikan duka cita atas meninggalnya Demas dengan cara sadis pada Kamis, 20 Agustus 2020 dini hari. Jum’at (21/8/20).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Sikap kita sama, pada intinya kita berduka cita mendalam atas kematian sadis almarhum Demas Laira,” kata Patris Babay, Jum’at malam.

Jurnalis Online Bolmut turut prihatin dan mengutuk peristiwa tersebut. JOB juga mendesak Polres Mateng dan Polda Sulawesi Barat agar dengan segera Mengungkap dalang dari pelaku pembunuhan Oknum Jurnalis tersebut.Kalaupun ini kejadian kriminal murni harus diusut tuntas, apalagi jika ada hubungannya dengan profesi wartawan Demas,” Tindasnya.

Sebagai bentuk solidaritas kami sebagai teman se profesi, kami mengutuk tindakan pelaku, dan mendesak pihak Polres Mateng untuk segera mengungkapkan motif di balik pembunuhan teman se profesi kami itu,” tegas Patris,(**JoB)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60