Inter Milan Punya Zanetti, Bisa Saja Gaet Lionel Messi

banner 468x60

POJOKberita.Id,Jakarta – Eks asisten pelatih Inter Milan Jose Morais percaya Nerazzurri bisa saja mendaratkan Lionel Messi. Wakil Presiden Inter Javier Zanetti diyakini menjadi kunci.

Spekulasi masa depan megabintang sepakbola Argentina itu terus bergulir. Kontrak Messi di Barcelona akan habis pada musim panas tahun depan, dan adanya perselisihan antara si pemain dengan manajemen klub.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Adapun yang menyebut bahwa Messi mungkin akan hengkang seandainya Barca gagal membangun skuad yang kompetitif. Sekalipun, pemilik enam Ballon d’Or ini digadang-gadang akan bertahan di Catalonia sampai pensiun.

Meski begitu, Morais meyakini adanya peluang Inter untuk merekrut Messi. Pasalnya, Zanetti memiliki pengaruh besar terhadap para pemain Argentina.

“Anda tahu apa, saya pikir itu mungkin,” dia mengatakan kepada Stat Perform. “Anda tahu apa alasannya? Karena mereka punya Zanetti. Zanetti itu seperti sebuah penarik bagi para pemain Argentina.”

“Saya pikir dia mampu menarik seorang pemain seperti Messi kalau dia memikirkan tentang tantangan yang berbeda. Saya pikir untuk seorang pemain Argentina, hampir rasanya seperti pulang ke rumah, saya akan bergabung Inter,” sambung mantan tangan kanan Jose Mourinho di musim treble winner Inter itu.

“Menurut saya Inter itu menyambut dengan cara yang istimewa dan untuk para pemain Argentina,, mungkin karena kehadiran Zanetti. Semua pemain Argentina yang bergabung Inter itu adalah pemain-pemain yang luar biasa, mereka membawa kesuksesan ke klub. Saya percaya Messi bisa menjadi salah satu pemain itu,” simpul Morais.

(Mor Gk/ Sumber : detikSport)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60