Ini Kata Kasi, Pelayanan Medik Dan Keperawatan RSUD Bolmut Terkait Pelayanaan

banner 468x60

POJOKberita.ID, BOLMUT — Oknum Petugas Medis di RSUD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) berinisial DDG, yang menulis status ‘jgn banyak di status menjatuhkan bidan RS dgn angka berita online, marijo sengel’ status itu kemudian menjadi viral.

Kemudian, ditambahkan pada kolom komentarnya ‘biasa,,kebiasaan org awam ja angka berita dgn tanpa klarifikasi dulu d RS’.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Hal ini, sejumlah wartawan online mendatangi RSUD Kabupaten Bolmut untuk meminta klarifikasi atas hal tersebut.

Kepada wartawan, DDG meminta maaf atas status yang ditulisnya di Facebook pada tanggal 23 Agustus 2020.

“Saya minta maaf jika sudah menyinggung wartawan, dan itu akan jadi pelajaran buat diri saya sendiri, itu juga karena saya emosi noh pas ada berita itu,” Tuturnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Kabupaten Bolmut melalui Kasi Pelayanan Medik dan Keperawatan Yuli Olii, SKM mengungkapkan bahwa hal itu pihaknya tidak mengetahui jika ada oknum petugas medis yang menulis yang tidak lazim status di Facebook Terkait pelayanan RSUD.

“Kita juga sudah sering mengingatkan, cuma karena kita ini manusia kalau kita tidak merasa puas, kalau dikantor mungkin ia ia saja, tapi ketika di rumah lain lagi. Jadi, itu kontrol dari diri masing-masing. Kita juga akan mengingatkan kepada mereka, kalau masalah pelayanan jangan mengumbar-umbar di Facebook, apa lagi urusan rumah sakit, janganlah,” Imbuhnya. (Mor*JoB)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60