Ini Imbauan Ketua DPD GELORA Indonesia Bolmut Di Tengah Pandemi Virus Covid-19

banner 468x60

POJOKbrita.ID, BOLMUT-Ketua DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA INDONESIA) Yanto Datunsolang,  Bahwa Partai Gelora besutan Anis Matta, Fahri Hamzah, Mahfuds Siddiq, hadir di tengah krisis ini menjadi suatu icon atau sejarah yang perlu di Catat dan di jadikan Motivasi bagi seluruh kader, pengurus,simpatisan atau flowers partai Gelora Untuk berkolaborasi di tengah pandemi covid-19 demi memperjuaangkan hak hak rakyat serta aspirasi rakyat khususnya Di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (BOLMUT).

Kata Yanto,Kepada Media POJOKberita.ID kemajuan suatu daerah itu harus di dasari dengan Kolaborasi ide dan gagasan semua kalangan anak bangsa, jadi marihlah kita putuskan sekat-sekat yang ada khusunya di Kabupaten Bolmut ini untuk Berkolaborasi dengan Pemerintah daerah agar supaya hubungan sosial dan komunikasi itu berjalan baik dengan tujuan semua aspirasi masyarakat dapat di serap sehingga ekonomi di daerah Kita bisa meningkat.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Kita lupakan  sekat sekat yang ada di tengah krisis global dunia yaitu pandemi covid-19 ini yang berdampak di ekomomi dunia, khususnya ekonomi di Kabupaten Bolaang mongondow utara, karena di prediksi krisis ini sangat lama atau panjang.”Ucap Ketua Dpd Gelora BolMut.

Lanjut Yanto “Mari kita sama-sama berkolaborasi tanpa melihat sekat sekat baik suku budaya, agama, ras, serta pemerintah daerah khusunya Di Bolaang Mongondow Utara.Di tengah krisis global ini, dengan harapan atau tujuan satu-satunya untuk kemajuan ekonomi, demi kesejahteraan masyarakat kabupaten Bolaang Mongondow utara,” imbuh  Yanto.

Dalam kegiatan apapun untuk kemajuan ekomomi, kita tetap menerpakan dalam diri kita masing-masing yaitu protocol kesehatan demi kesehatan dan keselamatan di tengah pandemi covid-19 ini, dengan cara mengikuti anjuran pemerintah tetap jaga jarak, pakai masker, rajin cuci tangan banyak minum vitamin. “Tutup Yanto Datunsolang.(MOr Job)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60