Hasil Muscab,Hidayat Panigoro Resmi Pimpin KKIG Bolmut

banner 468x60

POJOKberita.ID,BOLMUT__DPC Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo ( KKIG ) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,(BOLMUT) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke II KKIG 2023,Bertempat di Wisata Pantai Batu Pinagut Bikini Bottem Caffe,Minggu, (26/11/2023).

Dr.Hidayat Panigoro resmi memimpin Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) periode 2023-2028.Hidayat terpilih sebagai Ketua KKIG Bolmut berdasarkan hasil musyawarah mufakat pada Muscab ke-II KKIG Bolmut .

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Saat dihubungi, Hidayat yang juga Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Bolmut itu menjelaskan dengan hasil pemilihan ketua pada muscab ke-2 ini KKIG bisa memberikan kontribusi bagi penyelengaraan pembangunan kemasyarakatan di Bolmut.KKIG juga merupakan wadah berkumpul dan bersatunya warga Gorontalo yang hidup dan berdomisili di Kabupaten Bolmong Utara.

“Optimalisasi Peran KKIG dengan harapan organisasi warga Gorontalo ini dapat melaksanakan  berbagai program sesuai dengan visi dan misi organisasi  dan sejalan dengan program Pemda Bolmut”ungkap Hidayat.

Lewat KKIG dirinya berharap seluruh elemen masyarakat untuk membangun Bolmut tanpa memandang etnis, agama dan latar belakang politik.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat Gorontalo di Bolmut untuk bersama-sama membangun bolmut untuk semua, dengan tidak memandang etnis, agama dan latar belakang politik,”ujarnya Panglima Upia Karanji.

Kedepan panglima Karanji ini mengaku akan menyusun program yang serasi dengan  program pemerintah daerah melalui organisasi perangkat daerah (OPD).

“Prioritas program meliputi peningkatan kualitas sumber daya manusia dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Bolmut. Ini terbuka kepada siapa saja yang ingin berkontribusi dalam pembangunan di segala bidang. Tinggal bagaimana memanfaatkan peluang yang ada dengan baik,”tutupnya.(**)

Pos terkait