Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola KNPI CUP 2022,ini Harapan Kapolres Bolmut

banner 468x60

POJOKberita.id,BOROKO__ Kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) AKBP Areis Aminnulla, S.I.K Yang di Wakili Kabag Ops Polres Bolmut AKP Heriadi Ismail S.I.K, Menghadiri Pembukaan Sepak Bola KNPI CUP Tahun 2022. Bertempat di Lapangan Kembar Boroko, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolmong Utara, Selasa (30/8/2022) sore.

Selain Perwakilan Kapolres Bolmut Kabag Ops AKP Heriadi Ismail S.I.K, Pembukaan Turnamen di hadiri oleh Bupati Bolmut Drs. Hi Depri Pontoh, Sekda Bolmut dr Jusnan C Mokoginta MARS, Ketua KONI kabupaten BoLmut Moh Irianto Christoffel Buhang  , Kapolsek Kaidipang AKP Datuamas,Danramil 1303, Ketua DPD KNPI Bolmut, dan pimpinan OPD Se-kabupaten Bolmut.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kabag Ops Bolmut AKP Heriadi Ismail SIK, mengatakan bahwa, kehadiran Polres ini sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan olahraga bagi pemuda. Serta memberikan motivasi bagi pemain kesebelasan yang bertanding dalam Sepak Bola KNPI CUP 2022 tersebut.

“ kami dari Polres Bolmut mendukung sepenuhnya kegiatan pertandingan turnamen sepakbola KNPI Cup di wilayah Ibu Kota, Kecamatan Kaidipang  dan kami akan selalu mengawal dan mengamankan dengan mengerahkan personil Polri baik Polres Bolmut dan Polsek Kaidipang untuk mengamankan setiap pertandingan yang akan di gelar selama sebulan lamanya,” Ungkap Kabag Ops.

Heriadi juga menambahkan“ harapan kami turnamen sepakbola ini berjalan aman dan sukses serta tidak terdapat gangguan keamanan, dan kami himbau agar masyarakat berperan aktif dalam mensukseskan turnamen ini bersama-sama dengan tetap menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif serta tetap patuhi Prokes selama pertandingan berlangsung,” Tambah AKP Heriadi Ismail SIK .

(Mor/Pojok)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60