Gempar Warga Bolmut, 4 Hari Pencarian Satu Orang Hilang Misterius Di Hutan Mangrove

banner 468x60

POJOKberita.id, BOLMUT – Hilangnya Warga Masyarakat Desa Bigo Selatan Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Gempar dengan menghilangnya secara misterius.Pria bernama Feki Adam (34), terindikasi hilang sejak Minggu 20 Februari 2022 dan hingga saat ini belum ditemukan.

Istri Feki, Sriyanti Datunugu saat diwawancara oleh awak media Kamis, (22/2/2022) mengatakan, dugaan bahwa suaminya hilang di hutan bakau areal jalan lingkar, karena tempat itu dijadikan suaminya sebagai tempat untuk mencari kerang.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Ia menuturkan, sebelumnya ada warga desa melihat suaminya berada di perempatan jalan, memasuki hutan bakau tersebut.

“Suami saya sudah empat hari belum juga pulang. Saya berharap, semoga suami saya dapat ditemukan dalam keadaan selamat,” Harap stringy Sriyanti.

Terpisah, Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Kaidipang Sudirin Sehe mengatakan, tim dari TNI, Polri, Basarnas Pos Unit Kotamobagu, serta warga masyarakat kini sedang melakukan penyisiran disepuraran wilayah hutan bakau tersebut.

“Kami akan terus berusaha melakuakn pencarian hingga ditemukan,” kata Sekcam Kaidipang.

Ketum Tim Basarnas Kotamobagu Rusmadi pun mengatakan kendala dilapangan terhadap pencarian Feki Adam.

“Kendala kesulitan titik lokasi hilangnya saudara Feki Adam ini, namun informasi kesaharian korban beraktivitas dilokasi ini maka kita lakukan pencarian dititik hutan bakau ini,” jelasnya.

Rusmadi pun mengungkap mendapatkan informasi bahwa warga sekitar sempat melihat saudara Feki dilokasi ini, namun menghilang secara tiba-tiba.

“Percaya tidak percaya, warga melihat korban berjarak 30 meter berada dilokasi ini, atas petunjuk itu maka tim akan terus menyisir lokasi hutan bakau ini,” ungkapnya.

Dirinya pun menambahkan bahwa untuk pencarian korban hari ini dihentikan dan akan dilanjutkan esok hari.

Penulis : (mor*pojok)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60