dr Winny Suwikromo Pimpin PDUI Bolmut periode 2022-2025

banner 468x60

POJOKberita.id,MANADO__Rapat Kerja Daerah Pengurus Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Cabang Sulawesi Utara (Sulut) Dan Pelantikan Pengurus PDUI Komisariat Kabupaten /kota Se-Sulawesi Utara Resmi Dilantik. Sabtu (17/12/2022). bertempat di Kantor Gubernur sulut.

Ketua PDUI Wilayah Sulut, dr. Kartika Devi Kandouw Tanos MARS , secara resmi melantik

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Sedangkan pengambilan janji pengurus PDUI di pandu oleh Ketua Wilayah Sulut,dr. Kartika Devi Kandouw Tanos MARS, yang turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw.

dr . Winny Suwikromo, dipercayakan sebagai Ketua PDUI Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) periode 2022-2025, melalui proses konfrensi.

Sementara itu, Ketua Wilayah Sulawesi Utara PDUI, dr. Kartika Devi Kandouw Tanos MARS , dalam sambutannya mengapresiasi kepada seluruh jajaran PDUI Komisariat Se-Kabupaten/Kota.

“Selamat bekerja buat dr . Winny Suwikromo dan kawan-kawan semoga kedepan kita tetap bersinergi membesarkan PDUI dan rumah besar kita yakni Ikatan Dokter Indonesia (IDI),”imbuhnya.

Mewakili Gubernur Sulut, Wagub Steven Kandouw dalam arahannya menyampaikan bahwa dari segi Sumber Daya Manusia (SDM) akan lebih bagus dengan adanya PDUI.

“Mudah-mudahan pengurus yang baru dilantik ini lebih profesional juga berkualitas. Keinginan Pak Gubernur keterlibatan seluruh stakeholders sangat penting untuk layanan kepada masyarakat, tidak hanya pemerintah antara lain juga PDUI,” Jelas Kandouw.

Lanjutnya, pemerintah itu perlu kerjasama seiring sejalan dengan stakeholder kesehatan.

“Dimana-mana saya lihat termasuk di pemerintah pusat. Jadi, saya harap IDI  terus melakukan koordinasi mantap dengan pemerintah dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” Tutup Steven Kandouw Wakil Gubernur Sulut.

Penulis : Mor Doank/Redaksi

Pos terkait