Ditunjuk Jabat Plt Ketua PAC PDIP Kecamatan Kaidipang Abdul Rafiq Pangau,Gelar Rapat Konsolidasi Tingkat PAC Dan Ranting

banner 468x60

POJOKberita.ID, BOLMUT– Setelah ditunjuk Sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Kaidipang tgl 4/09/21, Moh. Abdul Rafiq Pangau Langsung Menggelar Rapat Konsolidasi di Tingkatan Pengurus PAC dan Ranting Se-Kecamatan Kaidipang.

Rapat digelar di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara(Bolmut)Senin (06/09/2021).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Plt Ketua PAC PDIP, Abdul Rafiq Pangau Juga Menjelaskan Rapat Tersebut Adalah Konsolidasi Rapat PAC Menindak Lanjuti Hasil Rapat DPC PDI Perjuangan Pada tgl 4 Kemarin Yang di Pimpin Langsung oleh Ketua DPC Drs. H Amin Lasena, MAP.

Pada Rapat Tersebut Ketua DPC Amin Lasena, Menyampaikan Bahaw Ketu PAC Kaidipang Masih Dalam Masaala Proses Hukum Sehing Menugaskan kepada Bapak Abdul Rafiq Pangau Menjadi Plt Ketua PAC Kec Kaidipang.

Pangau, Juga Menambahkan,” Sebagian Kader Partai PDI P Harus Siap di Segala Hal Seperti Apa Yang di Katakan Oleh lbu Megawati Soekarnoputri,menurutnya sebagai kader partai moncong putih, dirinya harus selalu siap dalam segala hal, jika itu adalah bagian dari kepentingan partai,”jelasnya

Selain itu Dirinya Juga Mengunkapkan Pembangunan Sekertariat PAC Kaidipang itu Adalah Spontanitas Saya Saat di Tunjuk Sebagai Plt Ketua PAC Oleh Ketua DPC,Insyaallah PAC Kaidipang Mempunyai Sekertariat dan Saya Suda Menyampaikan Kdepada DPC Bahwa Peresmian Akan di Laksanakan Pada Bulan Januari Tahun 2022.

Ia juga menyampaikan Pembangunan Sekertariat PAC di Kec.Kaidipang Mendpat Apresiasi Dari Pengurus PDI P Se Sulawsi Utara Sungu Sangat Luar Biasa Karena Satu Satunya yang ada di Provinsi Sulawesi Utara yang akan membangun PAC.

“Insyaallah Tidak ada Arah yang Melintang Peresmian Sekertariat PAC Kaidipang Akan di Hadiri oleh Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulawesi Utara(sulut),”tutupnya

(IpouL Pojok)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60