Dibawah Pedang Pora Isak Tangis Warnai Pelepasan Kapolres AKBP Wahyu Purwidiarso SH.SIK Beserta Istri Ny.Banowati Sulistya Putri

banner 468x60

POJOKberita.id,BOLMUT__ Mengiringi prosesi pedang pora pergantian pimpinan Kapolres Bolmut, dari AKBP Wahyu Purwidiarso SH.,S.I.K kepada AKBP Areis Aminnulla S.I.K, di Mapolres Bolmut Jumat (8/7/2022). Suasana haru dan isak tangis pun terlihat dari ratusan anggota jajaran Polres Bolmut saat melepas AKBP Wahyu Purwidiarso SH. S.I.K Beserta Istri Ny.Banowati Sulistya Putri SH.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

AKBP Wahyu Purwidiarso SH. S.I.K, telah mengemban tugas sebagai Kapolres Bolmut selama 1 tahun 8 bulan. Selanjutnya, akan mengemban jabatan  promosi sebagai, Kabagada Rolog di Polda Jawa Tengah.

Dalam pelepasan itu, semua anggota jajaran Polres Bolmut berbaris rapi diatas karpet merah bersama anggota Bhayangkari. Dan proses itulah yang membuat anggota bersama Bhayangkari berlinang air mata.

“Pak Wahyu sosok Kapolres yang bisa dijadikan teladan, dan ibu Kapolres juga sama. Beliau mempunyai sikap yang sangat tegas, Renda Hati dan Perhatian terhadap para anggotanya, itu yang membuat kami disini merasa sangat kehilangan sekali,” jelas salah satu anggota.

Dalam sambutannya, AKBP Wahyu Purwidiarso  menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang selama ini telah bekerjasama, baik dalam kegiatan kedinasan, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tidak sedikit pula penghargaan yang diterima Polres Bolmut atas kinerja selama ini.

“Alhamdulillah berkat rekan-rekan semua, Bolmut aman terkendali, tidak ada pimpinan yang hebat, tetapi yang hebat adalah team work dan tim kerja yang luar biasa,” katanya.

Wahyu Juga menambahkan “Saya berharap Kabupaten Bolmut menjadi Kabupaten yang maju, Kabupaten yang unggul di segala hal. Karena saya mencintai Kabupaten Bolmut,” tuturnya.

Sambil meneteskan air mata, AKBP Wahyu, melanjutkan, “Terima kasih banyak saya ucapkan kepada pemerintah daerah , DPRD dan masyarakat Bolmut. Sampai kapanpun saya tidak akan melupakan kabupaten ini,” Tuturnya.

“Saya menitipkan pesan kepada masyarakat Bolmut, atas nama keluarga memohon maaf kepada masyarakat Bolmut. Jika, ada kesalahan kedinasan yang tidak kami sengaja kami mohon disampaikan untuk keikhlasan hati untuk memberikan maaf kepada kami dan keluarga,” pesan Wahyu.

Walaupun dirinya sudah bertugas ditempat tugas yang baru namun suatu hari nanti akan kembali di Kabupaten Bolmut bersilaturahmi dengan masyarakat setempat.

“Walaupun saya sudah bertugas di tempat yang baru, yakni di Polda Jawa Tengah, namun Bolmut selalu di hati saya,” ungkapnya.

AKBP Wahyu Purwidiarso juga berpesan kepada personil Polres Bolmut untuk mendukung program Kapolres yang baru.

“Lanjutkan segala program yang ada, tingkatkan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bolmut dan tentunya, beri dukungan penuh kepada pak Kapolres Bolmut yang baru, AKBP Areis Aminnulla,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Bolmut AKBP Areis Aminnulla, SIK, mengatakan, AKBP Wahyu Purwidiarso sudah banyak membangun fondasi kuat dalam pelaksanaan tugas di Polres Bolmut.

“Ini terbukti dari banyak apresiasi diberikan kepada Polres Bolmut, sesuai dengan apa yang saya ketahui bahwa banyak penilaian positif bagi Polres Bolmut,” ujarnya.

AKBP Aries Aminnula S.I.K memohon dukungan dalam pelaksanaan tugasnya ke depan di Mapolres Bolmut.Kata Aries, tantangan ke depan harus bisa mempertahankan apa yang dilakukan Kapolres sebelumnya, paling tidak dukungan dan kerja sama.

“Sekali lagi saya mohon dukungan, bersama kita kompak dan bersatu kita maju,” ujarnya.

Turut hadir Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh, Wakil Ketua DPRD Bolmut Drs. Salim Bin Abdullah, Perwira Penghubung, para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD, Camat, Sangadi serta tokoh masyarakat Bolmut.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60