Dengan Rakit Bambu Kapolres Bolmut Seberangi Sungai untuk Distribusikan Surat Suara Ke Desa Terpencil

banner 468x60

POJOKberita.ID,BOLMUT— Untuk menjamin keamanan saat dilakukan pergeseran logistik Pilkada 2020 dari gudang KPU Kabupaten Bolaang Mongondow Utara ke Panitia Pemilihan di daerah terpencil,kapolres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) AKBP Wahyu Purwidiarso,SH.SIK turun langsung mengawal Logistik Pemilu ke Daerah Transmigran Desa Goyo Kecamatan Bolangitang Barat dengan menggunakan Rakit,Selasa 8 Desember 2020.

“Setiap pendistribusian logistik dari gudang KPU Seruyan, akan kita lakukan pengawalan, guna menjamin keamanan selama dalam perjalanan hingga ketujuan,”  kata Kapolres.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dijelaskan,  dengan pengamanan dan pengawalan  diharapkan agar logistik Pilkada sampai ke lokasi dengan aman tanpa gangguan. Sehingga bisa digunakan dalam pemungutan suara,  9 Desember 2020 mendatang.

Ajun Komisarus Besar Polisi (AKBP) Wahyu Purwidiarso,SH.SIK, menambahkan, karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19,  pengawalan dan pengawasan yang telah di lakukan, wajib menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk hari ini  logistik Pilkada sudah harus  sampai PPK, hari berikutnya dari PPK ke PPS dan dari PPS ke TPS. Semua pergeseran logistik  dalam pengamanan dan pengawalan pihak kepolisian,” tutupnya (IpouL*Job)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60