Dalam Rangkah Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 Polres Bolmut Melaksanakan Bakti Sosial

banner 468x60

POJOKberita.ID,- Polres Bolmut Laksanakan Bakti Sosial Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 di Sejumlah Tempat wilayah Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Jumat (26/06/2020).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Anggota Polres Bolmut Yang Dipimpin Waka Polres Kompol. Kerri G Utiarahman, beserta seluruh personel dan Bhayangkari ,dalam rangka Hari bayangkara ke 47 melakukan kegiatan Bakti sosial (Baksos) Yang mulai Pukul 13.30 Wita Jumat 26/6/2020.

Moment bakti sosial Berbagi Dengan masyarakat menyambut Hari Bhayangkara ke-74 ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia ditengah Pandemi Covid-19 jadi kita harus bersatu sehingga terciptanya Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif.

Lanjut Kerri, “Kami membagikan sekitar 400 Paket Sembako,Dan Masker. dengan sasaran para Masyarakat  Kurang Mampuh,Janda Dan Anak Yatim,”Tuturnya.

Kata Wakapolres Bolmut “Kegiatan ini akan kami laksanakan setiap tahun dan ini merupakan tradisi bagi anggota Polri untuk memperingati Hari Bhayangkara Berbagi  Bantuan  Sembako dengan Masyarakat Miskin,Janda Dan anak Yatim “Jelas  Kerri G Utiarahman Waka Polres Bolmut.

Kerri Juga Mengatakan, pada Hari Bhayangkara Ke-74 ini Polri dituntut lebih profesional dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (Mor JOB)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60