Bhayangkara Ke-76, Polres Bolmut Anjangsana Ke Purnawirawan Polri Dan Warakawuri

Kapolres Bolmut AKBP. Wahyu Purwidiarso SH. S.I.K
banner 468x60

POJOKberita.id,BOLMUT__ Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76, tanggal 1 Juli, sejumlah kegiatan yang dilakukan Polres Bolmut salah satunya dengan melaksanakan Anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Kamis (23/6/2022) Serentak diseluru indonesia.

Ketua Bhayangkari Cabang Bolmut Ny. Banowati Wahyu, SH

Anjangsana dipimpin langsung oleh Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso SH, SIK, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bolmut Ny. Banowati Wahyu, SH dan Para Pejabat unsur PJU Polres Bolmut, personil Bintara serta Bhayangkari Polres Bolmut ini, mendatangi kediaman para purnawirawan Polri Dan Warakawuri.

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Kabag Ops Polres Bolmut AKP. Heriadi Ismail S.I.K

Kapolres dalam kesempatan tersebut mengatakan Kegiatan ini Anjangsana dengan menyambangi para Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang berada ataupun tinggal di Wilayah Hukum Polres Bolaang Mongondow Utara.

“Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi antara Polri, Purnawirawan Polri serta Warakawuri di bolmut,”Kata Kapolres.

Ibu Bayangkari Bolmut Ny. Ismail

Tambah Wahyu Purwidiarso,Pelaksanaan anjangsana ke purnawirawan Polri dan Warakawuri , guna memberikan tali asih untuk menghargai pengabdian mereka kepada Polri dan sekaligus ajang silarurahmi.

“Hari ini kami menggelar kegiatan anjangsana kepada para purnawirawan Polri dalam rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-76. Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada senior-senior, yang telah memberikan pengabdiannya di kepolisian meski tidak lagi berdinas, silaturahmi kami tidak akan pernah putus,” jelasnya.

Kabag Sumda Polres Bolmut AKP. Stenly Mawidingan

Saat kunjungan tersebut, AKBP.Wahyu Purwidiarso SH. S.I.K  Suka memberikan motivasi kepada para Senior Polri yang telah purna untuk dapat menjaga kesehatan, Serta meminta do’a restu agar bagaimana Polri khususnya Polres Bolmut, terus memberikan pelayanan yang terbaik terlebih dalam mengayom dan melindungi masyarakat.

Jajaran PJU Polres Bolmut Dan Bayangkari

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada senior-senior yang telah memberikan masa mudanya untuk mengabdikan diri di Kepolisian Indonesia. Meski tidak lagi berdinas silaturahmi tidak akan pernah putus,” kata Wahyu.

Doa Bersama Keluaraga Besar Purnawirawan Polri 

Lanjutnya, Kegiatan kunjungan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, yang dikemas dalam bentuk pemberian tali asih dan silaturahmi untuk mempererat hubungan emosional antara Polres Bolmut dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya Polres Bolmut selalu melakukan kegiatan sosial, antara lain anjangsana dengan berbagi sesama,” Tutup Kapolres AKBP.Wahyu Purwidiarso SH. S.I.K.

Penulis : Mor/Pojok

Editor   : YVG

Foto      : Gevin Van Solang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60