Aleg DPRD Bolmut Serahkan Piala Bergilir Turnaman Volley Ball Gala Desa

banner 468x60

POJOKberita.ID,BOLMUT–Anggota DPRD Bolaang Mongondow Utara Fraksi PDI Perjuangan Moh.Abdul Rafiq Pangau,SE menyerahkan Piala bergilir kepada pemenang Turnamen Volley Ball Gala Desa SeKecamatan Bolangitang Barat Kab.Bolmut di saksikan oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara,Wakil Bupati,Kapolres dan Sekretaris Daerah yang Juga Ketua PBVSI Bolmut,yang dilaksanakan di Lapangan Desa Langi dan di promotori oleh Karang Taruna Desa Langi Kec.Bolbar,Sabtu 8/7/2020.

Sebelumnya, pemenang di umumkan di awali dengan pertandingan Final Turneman Volley Ball Gala Desa yang mempertemukan Pilar Wakat dan Buser Sonuo dan Di Menangkan oleh Buser sonuo 3-0.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Penutupan Iven teraebut di tutup Langsung Oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs.Hi.Depri Pontoh.

Dalam sambutannya Bupati mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bung Donny sapaan Akrab Aleg Bermoncong Putih itu karena telah dengan ihklas memberikan Suport Baik Pemikiran maupun Materil dkepada Panitia pelaksana turnamen Volley Ball gala Desa se Kecamatan Bolangitang barat dan menjadi sala satu sponsor utama pada kegiatan tersebut.

Di akhir sambutannya Bupati Depri Pontoh memberikan Bantuan uang pembinaan kepada pemenang sebanyak 10 juta Rupiah.

Saat ditemui awak media Donny berharap melalui turnamen ini kita bisa menjaring cikal bakal pemain volley yang handal dan bisa mewakili daerah kita nantinya di ajang turnamen yang lebih bergengsi.

Selain itu, donny juga berharap agar pelaksanaan turnamen tersebut dijadikan sebagai acuan untuk menjaring pemain pemain bola volley yang berpotensi dan nantinya akan dibina oleh PBVSI Bolmut untuk dipersiapkan menjadi pemain tim volley Bolmut.tutupnya

(Patris Job)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60