Aleg DPRD Bolmut Jadi Sponsor Utama Pada Turnamen Gala Desa Se Kecamatan Bolangitang Barat

banner 468x60

POJOKberita.ID, BOLMUT – Dalam rangkaian peringatan Turnamen Volly Ball Gala Desa se Kecamatan Bolangitang Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang di prakarsai oleh Karang Taruna Desa Langi anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Moh.Abdul Rafiq Pangau menjadi Sponsor Utama dalam kegiatan Tersebut.

“Cabang Olahraga bola Volly merupakan salah satu Cabor unggulan Kabupaten Bolmut maupun di Sulut.”ujar Donny sapaan Akrab aleg PDI Perjuangan tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pada kegiatan pembukaan Aleg PDI Perjuan Tersebut langsung memimpin pertandingan perdana yg baru saja di Buka oleh Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Hi.Amin Lasena M.Ap

Menurut Aleg dari Fraksi Bermoncong Putih ini bahwa saat ini para atlit Volly Ball cukup di perhitungkan di tingkat Provinsi , meskipun ada sejumlah atlit asal Bolmut yang berkarir di Gorontalo dan manado yang memilih berkarier di daerah atau club lain di luar Bolmut.

“Saya berharap ajang ini menjadi motivasi bagi atlit bola Volly di Bolmut khususnya di Kecamatan Bolangitang Barat untuk meningkatkan kemampuan bermain.”

Donny menambahkan ivent seperti ini penting untuk memacu prestasi para atlit dan kemajuan bagi club yang ada disetiap Desa di Bolmut.

Pada intinya sebagai sponsor utama tujuan saya hanya ingin memasyarakatkan olahraga memberikan Motivasi kepada pecinta Volly Ball di tengah era New Normal ini dan tidak ada yang namanya pencitraan ini murni niat ihklas saya.cetusnya

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Volly Ball Gala Desa Ibnu Vanly Mokodompit menyampaikan apresiasi dan ucapan trima kasih yang setinggi tingginya kepada Bung Donny pangau yg sudah mendukung kegiatan kami menjadi sponsor utama,ini saya anggap Luar biasa tanpa ada kepentingan apa pun beliau tetap mendukung kegiatan ini.

“Saya atas nama Panitia,Pemuda dan Masyarakat sekali lagi kami mengucapkan banyak terima Kasih kepada Saudara Moh Abdul Rafiq Pangau,”tutupnya
(Patris JOB)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60