Kapolres Bolmut Hadiri Upacara Puncak HUT RI Ke- 77 Tingkat Kabupaten Tahun 2022

Kapolres AKBP Areis Aminnulla S.I.K
banner 468x60

POJOKberita.id, BOLMUT_Kapolres AKBP Areis Aminnulla S.I.K, di dampingi Ketua Bhayangkari hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke-77 Bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut)   , Rabu (17/08/2022) Pagi, di Lapangan Kembar Boroko.

Kapolres Bolmut AKBP Areis Aminnulla, S.I.K, mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah Daerah, yang telah mengundang dirinya untuk mengikuti Upacara Peringatan HUT RI ke-77 yang bertempat di lapangan kembar boroko.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Ucapan Terimakasih kepada  Bupati dan Jajarannya yang telah mengundang Saya untuk hadir dalam Upacara Peringatan HUT RI Ke 77 ”. Ucapnya.

Lebih lanjut, Tahun ini adalah Pertama kalinya peringatan HUT Kemerdekaan di adakan secara terbuka tanpa adanya pembatasan, setelah beberapa Tahun yang lalu Negara yang kita cintai di Landa Pandemi Covid-19. Maka dari pada itu Pemerintah mengambil Tema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”,Ungkap AKBP Areis Aminnulla.

Mudah – mudahan bersama dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Negeri yang kita cintai dapat segera Pulih dan Bangkit, dan seluruh Rakyat Indonesia bisa merasakan kebebasan tanpa harus di Bayang – Bayangi ketakutan.

Upacara Peringatan hari Kemerdekaan RI ke-77 dihadiri juga oleh DPRD,Forkopimda Kabupaten Bolmut , para tamu undangan. Peserta upacara terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP, Dishub, ASN, dan Pelajar sekolah.

Pelaksanaan pengibaran Bendera merah putih oleh anggota Paskibraka Kabupaten Bolaang Mongondow utara  tahun 2022 berjalan lancar dan khidmad.

Selanjutnya usai pelaksanaan upacara di lapangan, rombongan Forkopimda menuju Pelabuhan untuk mengikuti tabur bunga, kepada para arwah pahlawan Kemerdekaan.

Pos terkait