Ketua Harian PBVSI dan Tim Volly Ball M3 U-17 Bolmut Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Sangkub Satu

banner 468x60

POJOKberita.id,BOLMUT__Sebagai bentuk kepedulian,Tim volley M3 Bolaang Mongodow Utara yang baru saja Mendapatkan Juara III Pada Kejurprov Volly Ball U-17 Di Manado menggelar bakti sosial Dengan menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Sangkub 1, Kecamatan Sangkub, Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut), Sulawesi Utara.

Ketua harian PBVSI Bolmut yang Juga Coach dari Tim Volley Ball M3 Bolmut Moh. Abdul Rafiq Pangau SE, M.Si, saat di jumpai Awak media mengatakan kegiatan bakti sosial ini dalam rangka meringankan beban korban kebakaran di Desa Sangkub 1 beberapa waktu lalu, bantuan yang disalurkan berupa uang tunai mungkin tidak seberapa banyaknya namun ini Keihlasan dari Adik Adik Tim Volley Ball U-17 M3 Bolmut.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Jadi pada saat sebelum memperebutkan Juara III dan IV saya dan Tim sudah berniat apabilah kita meraih Juara Maka Seluruh Bonus akan kami serahkan Ke Korban Kebakaran di Sangkub 1.alhamdulillah Puji Syukur Tim Volley Ball U-17 M3 Bolmut mendapatkan Peringkat ke III dan saat bertolak dari Manado ke Bolmut kami bersama TIM Volley Ball M3 Bolmut langsung diterima Oleh Camat Sangkub dan di lakukan penyerahan Bantuan kepada Ketiga Korban Kebakaran beberapa Pekan lalu.

“Harapan kami dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban korban,” jelasnya

Senada, humas PBVSI Bolmut Patris Babay mengatakan apa yang dilakukan oleh Tim Volley Ball m3 ini dilakukan bukan hanya untuk menumbuhkan rasa kepedulian, namun juga dapat berkontribusi aktif dan memberikan manfaat untuk masyarakat yang terdampak musibah.

“Kami berharap, kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilakukan sebagai wujud kepedulian dan solidaritas kemanusiaan volly Mania M3 Bolmut Peduli terhadap para korban yang terkena musibah,” ungkapnya.

Setela melaksanakan Bhakti Sosial penyerahan Bantuan kepada Korban Kebakaran,di lanjutkan dengan Penyerahan bantuan 1 Buah Bola Voly kepada Camat Sangkub Oleh Ketua Harian PBVSI Bolmut Moh. Abdul Rafiq Pangau SE M. Si.

Camat Sangkub Iwan Panigoro, S.Pd, juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Volley M3 Dan Ketua Harian PBVSI Bolmut Moh.Abdul Rafiq Pangau SE,M.Si, yang telah menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di desa sangkub 1.

“Saya Sebagai Camat Sangkub dan seluruh masayarakat sangat berterima kasih kepada Ketua Harian PBVSI Moh.Abdul Rafiq Pangau dan Adik-adik Tim Volley M3 U-17. Bantuan ini sebagai rasa wujud persaudaraan kita, masyarakat dan pemerintah senasib sepenanggungan. Mudah-mudahan melalui bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban yang telah terkena musibah,” kata Camat Sangkub Iwan Panigoro S.pd.

Mor/Pojok

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60