Unisa Palu dan Pemkab Pohuwato Bakal Kerja Sama

Unisa Palu
banner 468x60

POJOKberita.id, Pohuwato – Jajaran pengurus Yayasan Alkhairaat Pusat, Palu dan Universitas Alkhairaat (Unisa) Palu, Sulawesi Tengah, bermaksud untuk menjajaki kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Pohuwato.

Namun sebelum kerja sama tersebut dilakukan, diawali pertemuan dengan Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga, di rumah jabatan bupati, Selasa (08/03/22).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Sebagai Pemerintah, Bupati Saipul mengatakan, kerja sama yang dimaksud tentu sangat baik, karena akan membantu putra-putri daerah dalam mengenyam pendidikan di Unisa.

“Terkait MOU nanti akan dibicarakan selanjutnya, akan tetapi apa yang disampaikan insyaallah bisa terlaksana dengan cepat,” ujar Saipul.

Sementara itu, Kepala Biro Administrasi Umum, Personalia dan Keuangan (BAUPK) Unisa, Palu, Hardi Ligua, S.HI, mengatakan, audiensi tersebut juga membahas terkait bantuan studi atau beasiswa untuk putra-putri Pohuwato yang saat ini melanjutkan studi di Unisa Palu.

hal itu dibahas, karena dirinya yakin, pasti setiap tahun ada mahasiswa baru yang berasal dari pohuwato.

Perlu diketahui, kedatangan tersebut juga membahas terkait penganugerahan pahlawan nasional kepada Habib Idrus Bin Salim.

Penulis: Isjan/PB

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60