Tim Safari Ramadan Pemkab Pohuwato Bagikan Paket Ramadan

Pemkab Pohuwato
banner 468x60

Pouwato, POJOKberita.id – Hari kedua safari ramadan, tim Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato yakni tim 1 yang dipimpin Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga melakukan buka puasa bersama serta membagikan paket ramadan kepada Imam-imam Masjid, Imam Bate, Wu’u dan Hakimu.

Kegiatan tersebut digelar di halaman Kantor Camat Lemito Rabu, (06/04/22). Turut hadir, Anggota DPRD, Yunus Usman, Sekda Iskandar Datau, dan Assisten Pemkesra, Arman Mohamad.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Menurut Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga, pelaksanaan Safari Ramadan itu merupakan kegiatan rutin setiap tahun dan merupakan momentum untuk menyampaikan permohonan maaf bila ada hal-hal yang belum bisa diwujudkan dalam setahun pemerintahan Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS).

“Di momentum Ramadan tahun ini atas nama pemda menyampaikan permohonan maaf jikalau di pemerintahan ini ada hal-hal yang menjadi harapan masyarakat belum terwujud oleh karena keterbatasan anggaran akibat Covid-19,” ujar Saipul.

Terakhir, Saipul Berharap, Kedepannya ramadan seperti ini masih bisa dilaksanakan di wilayah Pemkab Pohuwato. “Ramadan adalan sebuah perintah bagi kita umat Islam dan telah dilaksanakan oleh umat Nabi Muhammad terdahulu, sehingga mari manfaatkan waktu yang ada ini untuk melaksanakan perintah Allah ini. Insyaallah semua amal ibadah ramadhan sampai saat ini di terima oleh Allah SWT,” harapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan Kakan Kemenag Pohuwato, Ust Fahri Djafar dan diakhiri doa buka puasa.

Penulis: Isjan/PB

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60