Tidak Disediakan Tempat Sampah, Pohon Cinta Jadi Wisata Sampah

Pohon Cinta
banner 468x60

Pohuwato, POJOKberita.id – Belum lama ini masyarakat pengunjung wisata Pantai Pohon Cinta di gegerkan dengan banyakanya sampah yang bertaburan dia atas air laut yang berada di pinggiran pantai Pohon Cinta.

Awalnya bermula dari salah seorang warga yang sempat menyaksikan seputaran pantai pohon cinta tiba-tiba ia melihat ada penampakan aneh diatas air setelah ia penasaran dan mendekati tumpukan tersebut ternyata hanyalah segudang sampah yang di lakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Setelah di telusuri oleh POJOKberita.id dan berdasarkan dari informasi yang dihimpun ternyata sampah tersebut sengaja di buang di seputaran pantai sebab wisata tersebut tidak memiliki bak sampah parahnya lagi di tumpuk di lahan orang.

Rizky salah seorang Masyarakat Marisa yang datang berkunjung di wisata pantai Pohon Cinta saat itu sempat menyaksikan kejadian yang tidak senonoh tersebut.

“Saya pernah melihat ada oknum masyarakat yang buang sampah 2 karung di muara itu bahkan pernah di jembatan. saat dia tegur kenapa buang sampah di wilayah tersebut tetapi oknum warga tersebut menjawab tidak ada yang perduli karena pemerintah sajah tidak pernah peduli menyediakan tempat sampah di wisata ini. Jawabnya ke saya saat ditegur ” ungkap Rizky sambil memperagakannya.

Di tempat yang berbeda, POJOKberita.id juga mewawancarai salah seorang seorang pengunjung wisata pantai Pohon Cinta berasal dari Gorontalo Utara. Saat ditanyakan terkait sampah-sampah yang ada di Wisata tersebut dirinya sangat menyayangkan akan hal itu, seharusnya kata dia, Pemerinta harus menyediakan tempat sampah karena itu hal yang wajib disediakan di tempat wisata.

“Di tempat saya banyak juga wisata Pantai Bahkan ada yang lebih bagus dari wisata ini tapi tidak pernah kekosongan tempat sampah dan itu wajib untuk wisata setau saya sih.” ungkap Topan.

Penulis: Isjan (PB).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60