Reses DPRD Pohuwato, Ini yang Disampaikan Masyarakat

Reses DPRD Pohuwato
banner 468x60

POOJOKberita.id, Pohuwato Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pohuwato gelar Reses kedua masa persidangan ketiga periode 2019-2024 di depan kantor Desa Pohuwato, Kamis, (03/03/22)

Iwan Abay salah satu anggota DPRD, Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Pohuwato yang menjadi pembicara dalam acara tersebut menyebutkan, kegiatan reses merupakan kewajiban DPRD untuk mengetahui situasi dan aspirasi dari masyarakat secara langsung sehingga bisa disingkronkan dengan apa yang menjadi aspirasi masyarakat di musrembang.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Saya sengaja turun langsung dalam reses ini agar bisa tahu masalah-masalah yang ada di tingkatan masyarakat serta apa saja yang menjadi aspirasi masyarakat yang belum tersampaikan. Dan saat ini juga saya mengajak kepada OPD-OPD yang terkait untuk bisa mendengar secara langsung, agar kedepannya kita akan singkronkan dengan hasil dari musrembang. Sebab, sekarang kita itu sudah menggunakan sistem SSIPD untuk bisa mengawal dan menjaga aspirasi itu,” ujar Iwan.

Sementara itu salah seorang masyarakat, Andi, yang mengikuti kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih karena telah menjadi salah satu keterwakilan masyarakat untuk mengikuti kegiatan sehingga bisa menyampaikan langsung aspirasinya.

“Bersyukur bisa menyampaikan secara langsung apa yang menjadi harapan kami (masyarakat) dan saya berharap ini tidak berhenti sampai di sini, Karena ini merupakan tanggungjawab kita bersama,” harapnya.

Perlu diketahui, Kegiatan tersebut dihadiri, Koperindag, Dinas Pertanian dan Peternakan, serta Perikanan dan Kelautan.

Penulis : Isjan/PB

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60