Pemkab Pohuwato Kembali Serahkan Paket Ramadan

Pemkab Pohuwato
banner 468x60

Pohuwato, POJOKberita.id – Hari ketiga safari ramadan, tim safari ramadan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato kembali serahkan paket ramadan di beberapa kecamatan.

Khusus tim 1 yang dipimpin langsung Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga melakukan Buka Bersama serta menyerahkan paket ramadan kepada Imam Masjid Imam Bate, Wu’u dan Hakimu di Halaman Masjid Baiturrahim Kecamatan Taluditi. Kamis (07/04/22).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Mengawali sambutannya, Bupati Saipul mengatakan, Safari ramadan ini selain menjadi agenda rutin pemerinta di bulan puasa juga merupakan ajang silaturahmi antara pemerintah dan masyrakat.

“Pertemuan saat ini adalah ajang silaturahmi bagi kita semua, karena silaturahmi merupakan hal yang dianjurkan bagi setiap manusia dalam menjaga hubungan baik,” ucap Saipul.

Selanjutnya, jelas Bupati Saipul Mbuinga, pada tahun ini ada beberapa program dan kegiatan yang ada di Kecamatan Taluditi, dia berharap kepada Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa bisa mendukung program tersebut.

“Terutama bagi masyarakat seperti ketika ada pelebaran jalan maka pasti ada lahan atau pekarangan di depan rumah yang terkena pelebaran tersebut, sehingga hal ini dimintakan dukungan kepada masyarakat,” tuturnya.

Perlu diketahui, penyerahan paket ramadan kepada Imam Bate, Wu’u dan Hakimu oleh orang nomor satu di kabupaten Pohuwato tersebut didampingi Kajari Pohuwato, Kakan Kemenag, Ust. Fahri Djafar, Sekda Iskandar Datau, Assisten Pemkesra, Arman Mohamad, dan Koordinator Tim Kerja Bupati, Yusuf Giasi.

Penulis: Isjan/PB

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60