Pemkab Pohuwato Bakal Gelar Pasar Malam Ramadan

Pasar Malam Ramadan
banner 468x60

Pohuwato, POJOKberita.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato bakal menggelar Pasar Malam Ramadan (Pasar Senggol).

Hal itu dilakukan karena ada beberapa usulan yang di lontarkan oleh masyarakat Kabupaten Pohuwato tentang pentingnya Pasar Senggol. Karena menurut masyarakat, Pasar Senggol tersebut dinilai dapat mengembalikan perekonomian masyarakat kabupaten Pohuwato di bulan Ramadan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

.”Insyaallah kami akan tepat melaksanakan Pasar Malam Ramadan tepat di malam ke 16 ramadhan nanti dengan syarat harus sudah melakukan vaksinasi dan itu akan kami bicarakan besok terkait penempatan dan mekanismenya,” ungkap Bupati Saipul saat diwawancarai POJOKberita.id usai rapat sidang paripurna bersama DPRD Kabupaten Pohuwato, Selasa (12/04/22).

Sementara itu di tempat berbeda Rahmat Pakaya atau yang di kenal akrab sapaanya oenengch cobra ini membenarkan hal tersebut dan ia berharap nantinya agar kegiatan tersebut berjalan sukses sampai selesai dengan selesai.

“Saya mendukung pelaksanaan senggol tersebut dan beliau sudah sampaikan keputusannya besok setelah Rapat yang akan di gelar di kantor bupati untuk itu kit menunggu saja apa yang menjadi keputusan beliau” ucap Oneng.

Harapannya untuk masyarakat tetap tenang dan kondusif agar semua pengurusan dan pelaksanaan Pasar Senggol tersebut ini akan terwujud sebagaimana yang diinginkan bersama. “Semoga dengan ini bisa membantu kita untuk memulihkan ekonomi daerah apalagi setelah melalui musim pandemi saat ini,” harap Rahmat Pakaya.

Penulis: Isjan/PB.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60